Gaya Menparekraf Sandiaga Uno Peringatkan Anaknya Kala Pencet Telpon Ponsel Milikinya Tanpa Izin

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:03 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno, foto/ instagram/@sandiuno
Menparekraf Sandiaga Uno, foto/ instagram/@sandiuno

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Menparekraf Sandiaga Uno memiliki gaya tersendiri ketika mengingatkan anaknya kala bermain telpon ponsel miliknya tanpa izin.

Sebagaimana dalam postingan video pendek di akun instagram pribadinya @sandiuno yang berhasil dilihat suaramerdeka-pantura.com pada Selasa 10 Agustus 2021.

Dalam postingan video pendek tersebut ketika Menparekraf Sandiga Uno sedang makan. Di sela-sela makannya, Sandiaga memberikan arahan dan memperingatkan anaknya yang bernama Sulaiman.

"Kalau mau telpon orang lain itu harus izin papa terlebih dahulu. Karena kemarin Sulaiman telpon Putri Tanjung. Kakak Putri Tanjung kan lagi kerja, dia kerja di Istana," kata Sandiaga kepada anaknya dalam unggahan video pendek di akun isntagram @sandiuno pada Selasa 9 Agustus 2021.

"Kaget dia ditelpon sama papa. Ternyata ketika papa cek, ternyata Sulaiman yang telpon. Kamu pencet nomor telpon kakak Putri Tanjung," tanya Sandiga kepada anaknya.

Baca Juga: Bupati Batang Wihaji Instruksikan Pengurus RT Sebagai Buser Covid-19

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

 

Mendapatkan pertanyaan dari sang ayah, Sulaiman meresponsnya dengan menggeleng kepala sambil mengatakan, enggak.

Melihat respons anaknya yang merasa bersalah, Menparekraf Sandiga Uno langsung memeluk anaknya dengan hangat sebagai bentuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Sambil memeluk anaknya, Sandiaga Uno mengatakan, lain kali harus izin dulu ya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

PTM di Kota Pekalongan Dilaksanakan Tiga Gelombang

Minggu, 5 September 2021 | 15:51 WIB
X