IAIN Pekalongan Gelar Rapat Kerja Tahun Anggaran 2021

- Senin, 31 Mei 2021 | 13:25 WIB
IAIN Pekalongan Gelar Rapat Kerja Tahun Anggaran 2021/ website resmi IAIN Pekalongan
IAIN Pekalongan Gelar Rapat Kerja Tahun Anggaran 2021/ website resmi IAIN Pekalongan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menggelar acara rapat kerja (raker) dalam rangka konsolidasi pelaksanaan anggaran tahun 2021 dan perencanaan program kerja dan anggaran tahun 2022.

Dengan mengangkat tema Peningkatan Kinerja dan Penguatan Rencana Kerja Menuju Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka Dalam Bingkai Moderasi Beragama, acara dilaksanakan selama 4 hari mulai Rabu - Sabtu, 26 - 29 Mei 2021 di Patra Hotel dan Convention Semarang.

Adapun pelaksanaan raker di luar kota ini dimaksudkan untuk mendorong efektivitas dan produktivitas seluruh peserta raker hingga dapat mencapai kinerja dengan hasil yang maksimal.

Dalam laporannya, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Pekalongan, Drs. Moh Muslih, Ph.D., menyampaikan bahwa kegiatan rapat kerja merupakan acara yang sangat penting dan strategis guna membahas berbagai permasalahan terkait pelaksanaan kegiatan dan program kerja tahun 2021.

Karena itu, pada pertengahan tahun kegiatan yang ada perlu dievaluasi ketercapaiannya dan hendaknya diupayakan pada pencapaian prioritas mutu, baik yang diamanatkan oleh Kementerian Agama RI maupun amanat rencana strategis (renstra) IAIN Pekalongan.

Muslih juga menyampaikan bahwa alokasi anggaran tahun 2022 telah dibagi dan didistribusikan. Muslih berharap agar semua perencanaan dapat disusun dengan baik dengan tetap mengacu pada skala prioritas dan standar mutu.

“Perencanaan program kerja dan anggaran tahun 2022 harus berorientasi pada kualitas di semua level, baik di tingkat Institut, Fakultas, Lembaga, UPT, maupun unit kerja lain”, tutur Muslih.

Sementara itu, Rektor IAIN Pekalongan, Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag di awal sambutannya mengingatkan kepada peserta rapat kerja agar disiplin dalam mengikuti seluruh kegiatan dan menghilangkan budaya santai-santai.

Kedisiplinan merupakan modal utama untuk mencapai target IAIN Pekalongan dalam 2 tahun ke depan. Target yang dimaksud adalah menyetarakan tata kelola kelembagaan IAIN Pekalongan dengan PTKIN yang lain, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Karenanya, diperlukan kerja keras semua pihak, khususnya seluruh pemangku jabatan di lingkungan IAIN Pekalongan.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: IAIN Pekalongan

Tags

Terkini

151 Siswa MAN 2 Brebes Diterima PTN Tanpa Tes

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB

Dirjen PAUD Resmikan Sekolah Kardinah

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:33 WIB

509 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Brebes

Kamis, 14 April 2022 | 17:27 WIB

Orang Tua Kecewa, PTM di Brebes Dihentikan Sementara

Senin, 14 Februari 2022 | 20:03 WIB

SMA 2 Batang Deklarasikan Sekolah "Bersinar"

Senin, 14 Februari 2022 | 15:06 WIB

PTM di Kota Pekalongan Dilaksanakan Tiga Gelombang

Minggu, 5 September 2021 | 15:51 WIB
X