Deddy Corbuzier Rehat dari Podcast, Wali Kota Pekalongan Luncurkan Podcast Radio Kota Batik

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 16:31 WIB
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin meluncurkan Podcast RKB di Studio RKB, Kamis (12/8), foto/ SM Dok
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin meluncurkan Podcast RKB di Studio RKB, Kamis (12/8), foto/ SM Dok

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Akhir-akhir ini berita tentang Deddy Corbuzier rehat dari Podcast dan media sosial ramai diperbincangkan warganet. 

Ditengah riuhnya perbincangan rehatnya Deddy Corbuzier dari Podcast, di jagad maya. Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin meluncurkan Podcast Radio Kota Batik (RKB) di Studio RKB, Kamis (12/8).

Podcast RKB diluncurkan untuk mendorong konvergensi digital. Wali Kota mengapresiasi inovasi yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan.

Diharapkan, keberadaan Podcast RKB dapat lebih mendekatkan RKB dengan warga, lebih interaktif dan lebih kreatif.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Welcome to Waikiki Kamis 12 Agustus 2021 : Kang Dong gu Rela Menyaikiti Dirinya Demi Sang Bayi

Wali Kota berpesan, penentuan tema dan narasumber harus disesusikan dengan segmen pendengar. Sehingga tidak hanya generasi tua saja yang mendengarkan, tetapi juga bisa menarik generasi millenial untuk mendengarkan radio.

“Penggemar setia RKB sangat banyak dan dari berbagai kalangan. Mudah-mudahan dengan penyajian program yang dikemas dengan podcast, penggemarnya jadi bertambah dan informasi yang disajikan lebih menarik,” harapnya.

Wakil Wali Kota menambahkan, peluncuran podcast RKB merupakan langkah signifikan RKB untuk mengikuti perkembangan zaman di era digital. “Di era serba digital ini, radio harus lebih kreatif,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan Yos Rosyidi menjelaskan, peluncuran Podcast RKB sekaligus dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 RKB.

Baca Juga: Kompak, Rizky Billar dan Lesti Kejora Posting Pas Foto untuk Persiapan Pernikahan

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

YARS Ingin Buat Marketplace untuk Alumni

Senin, 30 Agustus 2021 | 12:28 WIB

Media Berperan Penting dalam Penanggulangan Bencana

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:22 WIB

1.500 Anggota Koperasi Jalani Vaksinasi Covid-19

Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:02 WIB

Antisipasi Pohon Tumbang, DLH Pangkas Ranting Pohon

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:19 WIB
X