Kali Ke-Empat, Sorban Tours Ansor Pekalongan Kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:42 WIB
PEMBERANGKATAN JAMAAH UMRAH : Sorban Tours PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, kembali memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci dari Kantor PAC Muslimat NU Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)
PEMBERANGKATAN JAMAAH UMRAH : Sorban Tours PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, kembali memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci dari Kantor PAC Muslimat NU Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Sorban Tours Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan kembali memberangkatkan jamaah umrah menuju tanah suci di Kantor PAC Muslimat NU Kecamatan Wonopringo Kabupaten Pekalongan, baru-baru ini. Direktur Sorban Tours H Endi Suwandi mengatakan, pemberangkatan jamaah umrah merupakan kali ke-empat pasca Covid-19, yang dilakukan Sorban Tours Pekalongan dalam rentang lima bulan terakhir.


“Sebelumnya diberangkatkan jamaah umrah pada bulan Agustus, September, Oktober dan kali ini di bulan Desember. Umrah kali ini terasa istimewa karena akan didampingi langsung oleh Direktur Sorban Pusat KH. Khairul Anwar," terang H Endi Suwandi. Seperti biasa pemberangkatan jemaah umrah kali ini dikawal langsung oleh pemgurus sorban tours Pekalongan H Endi Suwandi, H Sartono MM ke Bandara Soekarno Hatta di Jakarta.

Pak Endi, begitu H Endi Suwandi akrab disapa, mengharapkan doa dari sahaby dan masyarakat supaya jamaah umrah diberikan kelancaran dan kesehatan selama menjalangkan ibadah di tanah suci.

"Mohon doa restunya semoga segenap jamaah diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umrah dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi jamaah umrah yang mabrur," tuturnya.

Divisi Marketing Sorban Tours Sartono, menambahkan bahwa Sorban Tours Pekalongan juga masih membuka pendaftaran umrah VVIP dan Reguler untuk bulan Januari dan Pebruari 2023 paket 12 hari.

"Start dari Jakarta-Madinah. Naik pesawat Saudi Airline. Untuk info lengkap bisa kontak 085870705060 atau langsung datang ke Kantor Sorban Tours di Depan Gedung MWC NU Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan," pungkasnya.

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Anggota DPRD Kota Pekalongan Ditangkap BNN

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:23 WIB
X