Peduli Kondisi Kesehatan Nasabah, Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Kota Pekalongan Gelar Cek Kesehatan Gratis

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:10 WIB
LAYANAN KESEHATAN : Pimpinan Cabang Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang (KC) Kota Pekalongan, Sugiyanto saat memantau kegiatan layanan cek kesehatan gratis yang dilaksanakan Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Kota Pekalongan dan PT Kimia Farma Diagnostika Cabang Semarang, Jumat 2 Desember 2022. (suaramerdeka-pantura.com)
LAYANAN KESEHATAN : Pimpinan Cabang Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang (KC) Kota Pekalongan, Sugiyanto saat memantau kegiatan layanan cek kesehatan gratis yang dilaksanakan Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Kota Pekalongan dan PT Kimia Farma Diagnostika Cabang Semarang, Jumat 2 Desember 2022. (suaramerdeka-pantura.com)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - PT Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang (KC) Kota Pekalongan bekerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika Cabang Semarang, menggelar cek kesehatan gratis, di Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Kota Pekalongan, yang dimulai sejak Kamis 1 Desember 2022.

Kegiatan cek kesehatan gratis bentuk kepedulian Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Kota Pekalongan untuk semua nasabahnya. Cek kesehatan gratis merupakan program nasional yang berlangsung serempak di seluruh Kantor Cabang PT Mandiri Taspen di seluruh Indonesia.

Layanan cek kesehatan gratis berlangsung selama tujuh hari kerja di awal pekan di Desember 2022. Rencananya program layanan cek kesehatan gratis ini akan berlanjut dan berlangsung setiap bulannya.

Pimpinan Cabang Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Kota Pekalongan, Sugiyanto, mengatakan, program cek kesehatan gratis ini merupakan bagian dari tiga pilar Bank Mandiri Taspen, yaitu mantap sehat.

''Ini salah satu bentuk layanan kami kepada nasabah, untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Dipilih di awal bulan karena nasabah seringkali mengambil dana (gaji) pensiunnya pada saat-saat tersebut,'' ujar dia, ditemui di sela-sela kegiatan cek kesehatan gratis, di Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Kota Pekalongan, Jumat 2 Desember 2022.

 

Para nasabah dapat melakukan cek kesehatan gratis, sebelum melakukan transaksi atau saat menunggu antrian. Kegiatan cek kesehatan gratis ini merupakan bagian dari program unggulan peningkatan program kesehatan bagi nasabah. Program cek kesehatan gratis dilaksanakan di 50 titik Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen di seluruh Indonesia.

''Kami juga mempunyai program untuk semua nasabah yang memiliki kartu debit Mandiri Taspen, yang ingin melakukan pemeriksaan ataupun ingin membeli obat di Kimia Farma maka akan mendapatkan diskon sebanyak 10 persen,'' papar Sugiyanto.

''Layanan cek kesehatan gratis ini menunjukkan kepedulian dari Bank Mandiri Taspen, bahwa kami hadir tidak hanya memberikan pelayanan fasiltas perbankan saja, tetapi juga memperhatikan kesehatan para nasabah,'' jelas dia.

Program layanan cek kesehatan gratis ini dilaksanakan bukan tanpa alasan, ini karena hampir semua nasabah Bank Mandiri Taspen merupakan orang-orang yang tergolong berusia tua dan telah purna bakti dari tugasnya.

''Bagi kami, tentunya kesehatan mereka adalah prioritas utama. Kami pun berkeinginan agar kehadiran Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Kota Pekalongan bisa dirasakan para nasabah,'' ungkap Sugiyanto.

Salah satu nasabah yang melakukan cek kesehatan gratis, Agustinus Adi Purwanto mengaku sangat senang dan bersyukur karena Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Kota Pekalongan menyediakan fasilitas layanan cek kesehatan gratis yang membantu dirinya untuk dapat mengontrol kesehatannya.

''Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para pensiunan, setiap bulan bisa melakukan cek kesehatan secara gratis. Tidak hanya itu, tenaga medis yang melayani juga sangat ramah”, ungkap Agustinus Adi Purwanto.

Editor: Nur Khoerudin

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X