AKP Sumaryono Jabat Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Kabul Kabag Ren

- Selasa, 22 November 2022 | 11:48 WIB
SERAHTERIMA JABATAN : Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, memimpin upacara serahterima jabatan Kasatreskrim dan Kabag Ren, di halaman Mapolres setempat, Senin 21 November 2022. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)
SERAHTERIMA JABATAN : Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, memimpin upacara serahterima jabatan Kasatreskrim dan Kabag Ren, di halaman Mapolres setempat, Senin 21 November 2022. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Jabatan Kasatreskrim dan Kabag Ren Polres Pekalongan Kota, berganti. Upacara serah terima kedua jabatan tersebut digelar di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin 21 November 2022. Upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres, Perwira staf dan Anggota Polres Pekalongan Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus.

Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya kosong kurang lebih 2 bulan, dikarenakan pejabat lama memasuki pensiun, saat ini dijabat oleh AKP Kabul Santosa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pemalang Polres Pemalang. Sementara, jabatan Kasatreskrim diserahterimakan dari AKP A Masdar Tohari kepada AKP Sumaryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarejo Polres Blora, sedangkan AKP A Masdar Tohari selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jepara Polda Jateng.

Baca Juga: Tim dan Relawan SAR Arnavat Sat Pol Airud Polres Pekalongan Kota Dikukuhkan


Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi , selaku inspektur upacara mengatakan serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang.

Baca Juga: Polres Pekalongan Kota Gelar Operasi Zebra Candi 2022, Lebih Kedepankan Edukasi

“Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi, pengabdian dan jerih payah serta kerjasamanya selama ini. Mudah-mudahan apa yang anda berikan kepada kesatuan dalam bentuk ide, gagasan maupun konsep pemikiran dapat bermanfaat dan dapat ditindak lanjuti oleh pejabat yang baru, dan semoga ditempat tugas yang baru saudara dapat lebih berhasil untuk masa yang akan datang," tutur kapolres.


Sementara, kepada pejabat baru AKP Kabul santosa dan AKP Sumaryono, kapolres saya mengucapkan selamat datang di Polres Pekalongan Kota, dengan harapan, saudara akan membawa semangat baru dalam membangun sinergi dan kinerja di jajaran Polres Pekalongan Kota. Kapolres berharap, serah terima jabatan ini dijadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X