Hotel Santika Pekalongan Berbagi Bersama kepada Penghuni RPSBM Kota Pekalongan

- Senin, 21 November 2022 | 19:59 WIB
BAKTI SOSIAL : Perwakilan jajaran manajemen dan juga karyawan Hotel Santika Pekalongan, saat bakti sosial ke Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM) Kota Pekalongan. (suaramerdeka-pantura.com)
BAKTI SOSIAL : Perwakilan jajaran manajemen dan juga karyawan Hotel Santika Pekalongan, saat bakti sosial ke Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM) Kota Pekalongan. (suaramerdeka-pantura.com)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Hotel Santika Pekalongan menggelar program bakti sosial di Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM) Kota Pekalongan, dalam rangka merayakan hari jadi ke-7.

Acara bakti sosial yang dilaksanakan pada Jumat 18 November 2022 ini, diterima dengan baik oleh pengurus PRSBM Kota Pekalongan. Mereka bersyukur dan berterimakasih kepada jajaran manajemen dan juga karyawan Hotel Santika Pekalongan, karena telah meluangkan waktunya untuk datang ke RPSBM Kota Pekalongan.

''Mereka tidak hanya sekadar meluangkan waktunya untuk datang ke sini, tetapi juga bersedia menyisihkan sedikit rezekinya melalui bakti sosial membantu teman-teman yang membutuhkan di RPSBM Kota Pekalongan” ucap Kepala RPSBM Kota Pekalongan, Titik Restuningsih, Senin 21 November 2022.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Pekalongan, Agung Cahyono merasa senang karena sudah dapat diterima dengan baik saat mengunjungi RPSBM Kota Pekalongan. Pada bakti sosial kali ini, Hotel Santika Pekalongan memberikan bahan makanan pokok dan perlengkapan alat kebersihan.

''Kami mewakili manajemen dan juga karyawan Hotel Santika Pekalongan berterimakasih karena telah diterima dengan baik di RPSBM Kota Pekalongan. Kami berharap apa yang telah diberikan dalam bakti sosial ini, dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan di RPSBM Kota Pekalongan,” terang Agung.

''Mudah-mudahan, kegiatan bakti sosial semacam ini dapat terus berjalan ke depannya. Kami berkeinginan untuk dapat ikut berpartisipasi terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat Kota Pekalongan dengan menyalurkan bantuan. Untuk turut membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,'' tutup dia.

Editor: Nur Khoerudin

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X