Rizal Bawazier Ingin Dekatkan Diri kepada Masyarakat, Melalui Pembagian Nasi Kotak Jumat Berkah di Masjid

- Sabtu, 19 November 2022 | 06:37 WIB
JAMAAH - Pembagian makanan nasi kotak kepada jamaah di Masjid Jami' Al Mukarromah, Podosugih, Jumat 18 November 2022. (suaramerdeka-pantura.com)
JAMAAH - Pembagian makanan nasi kotak kepada jamaah di Masjid Jami' Al Mukarromah, Podosugih, Jumat 18 November 2022. (suaramerdeka-pantura.com)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Anggota Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rizal Bawazier sekaligus dikenal sebagai pengusaha dan pemilik RB Group, terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, dengan rutin membagikan nasi kotak Jumat Berkah sejak pertengahan Oktober 2022.

Ketua DPD PKS Kota Pekalongan, Rois Rahma Fathoni, kegiatan Jumat Berkah Rizal Bawazier dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini termasuk awalan yang sangat baik dari Rizal Bawazier karena sebelum menjadi caleg, dirinya telah menunjukkan kepedulian dan perhatiannya bagi kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah Rizal Bawazier, kata Rois, merupakan salah satu bentuk aksi sosial yang mampu memberikan kebermanfaatan secara langsung untuk masyarakat. Rois berharap, bila nantinya Rizal Bawazier berhasil menjadi anggota DPR RI dari PKS, maka perhatian yang akan diberikan mudah-mudahan dapat semakin bertambah lebih baik.

Pada Pemilu 2024, pria kelahiran 7 September 1971 itu hendak maju menjadi anggota DPR RI melalui PKS.

Rizal Bawazier maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah, meliputi Kabupaten dan Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang.

''Jika terpilih menjadi anggota legislatif di DPR RI, tentunya akses dan jaringan akan lebih luas, sehingga dapat menjadi semakin maksimal dalam membantu masyarakat luas,'' ujar dia, usai pembagian makanan nasi kotak di Masjid Jami' Al Mukarromah, Podosugih, Jumat 18 November 2022.

''Termasuk dalam membuat regulasi-regulasi yang berpihak dan menguntungkan bagi kesejahteraan masyarakat,'' tambah Rois.

Kegiatan pembagian makanan nasi kotak pada saat Jumat Berkah, lanjut Rois, dinilai cukup efektif memperkenalkan Rizal Bawazier kepada masyarakat. Misalnya saja boks makanan Jumat Berkah yang dibagikan telah mencantumkan foto dan keterangan singkat mengenai Rizal Bawazier.

''Kami yakin masyarakat akan mengenali Rizal Bawazier dengan lebih baik, dengan informasi-informasi yang tercantum dalam boks makanan Jumat Berkah,'' imbuh dia.

Walaupun begitu, aksi turun langsung Rizal Bawazier untuk bertemu dan bersentuhan langsung dengan masyarakat masih dimungkinkan terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Bahkan, kegiatan seperti itu telah berlangsung dengan baik sebelumnya.

''Misalnya saja saat Oktober 2022, Rizal Bawazier pernah menjadi Khotib Sholat Jumat di salah satu masjid di Kota Pekalongan. Insya Allah, Rizal Bawazier akan turun lagi secara langsung dan bertemu masyarakat. Ini masih bisa dilakukan, setidaknya sekali dalam sebulan untuk acara-acara mendatang,'' terang dia.

Editor: Nur Khoerudin

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X