Peringati HUT Ke-9, Korps Komunitas Juang Pekalongan Raya Gelar Doa Bersama

- Selasa, 15 November 2022 | 18:22 WIB
POTONG NASI TUMPENG : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan, memotong nasi tumpeng dalam peringatan HUT Ke-9 Komunitas Juang di kantor DPC PDI Perjuangan setempat, Senin 14 November 2022 malam. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)
POTONG NASI TUMPENG : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan, memotong nasi tumpeng dalam peringatan HUT Ke-9 Komunitas Juang di kantor DPC PDI Perjuangan setempat, Senin 14 November 2022 malam. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Korps Komunitas Juang Pekalongan Raya menggelar tasyakuran dengan penuh hikmat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Komunitas Juang Jawa Tengah ke-9. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Senin 14 November 2022 malam.

Hadir dalam gelaran tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan, para Mentor Juang ( MJ), Asisten Mentor dan perwakilan kader komunitas juang se Pekalongan raya yang tampak memadati aula, guna mengikuti doa bersama dengan penuh seksama, hikmat dan rasa syukur.

Acara dimulai dengan pembacaan yasin, tahlil, doa bersama dan di tutup dengan pemotongan tumpeng dan kue tart oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota pekalongan Agung Satria Hermawan.

Agung Satria Hermawan mengatakan bahwa keberadaan komunitas juang sangatlah penting, sebagai sarana kaderisasi dalam tubuh partai berlogo banteng. "Rekan rekan semua anggota komunitas juang merupakan generasi penurus kader PDI Perjuangan mendatang,” kata Agung, yang juga Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah itu.

Dirinya meyakini, diusianya yang kian bertambah komunitas juang Pekalongan raya banyak memiliki manfaat, ."Saya meyakini di usianya ke 9 tahun sudah banyak manfaat dari keberadaan komunitas juang, banyak kegiatan Partai PDI Perjuangan yang selalu di bantu Komunitas Juang,” tegas pecinta barang barang antik itu.

Agung pun berharap, kedepan komunitas juang Jawa Tengah bisa semakin maju, semakin solid, dan kompak.” Tetap menjadi wadah inspiratif pemuda masa kini ,” tutur pria yang juga aktif di Banteng Muda Indonesia (BMI) Boyolali dan Pekalongan.

Seluruh rangkaian acara malam ini bertema "Merawat Spirit Korps, Berbakti Kepada Partai''. 'Sebagai tindak lanjut dari tema tersebut, tidak berlebihan jika MJ Agus Sumartono secara khusus meminta kader Juang untuk solid bergerak serta taat komando partai, ''Kita sukseskan visi Menang Spektakuler 2024 dengan rapatkan barisan, solid bergerak disiplin organisasi, taat intruksi partai" pinta MJ Agus Sumartono dalam sambutannya. Acara dilanjutkan dengan kesan pesan dari masing-masing perwakilan KJ.

 

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X