Semarakan Jelang KTT G20, Rutan Pekalongan Gelar Jalan Sehat dan Berbagi Stiker

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 20:48 WIB
BAGIKAN STIKER : Peserta jalan sehat yang digelar Rutan Pekalongan, mengikuti jalan sehat sembari membagikan stiker G20, Jumat 21 Oktober 2022. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)
BAGIKAN STIKER : Peserta jalan sehat yang digelar Rutan Pekalongan, mengikuti jalan sehat sembari membagikan stiker G20, Jumat 21 Oktober 2022. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Ratusan pegawai beserta keluarga dari Rutan Pekalongan, Lapas Pekalongan, Bapas Pekalongan dan Rupbasan Pekalongan mengikuti jalan sehat keliling Kota Pekalongan, Jumat 21 Oktober 2022.

Mengambil start dan finish di halaman depan Rutan Pekalongan, acara jalan sehat diawali dengan sambutan Ketua Panitia Tavip Imam Haryanto, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera start oleh Kasi Giatja Lapas Pekalongan Haryadi sebagai tanda dimulainya jalan sehat.

Disela acara jalan sehat, beberapa pegawai juga menempelkan stiker G20 di gerobak pedagang, dan membagikan stiker G20 ke masyarakat sekitar, sebagai bentuk dukungan terhadap KTT G20 yang akan berlangsung pada bulan November 2022 di Bali.

"Selain sebagai bentuk dukungan dan menyemarakkan G20, acara jalan sehat ini juga sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi dan kerjasama antar UPT Pemasyarakatan khususnya di Kota Pekalongan" terang Tavip Imam Haryanto, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Pekalongan

Adanya aksi tersebut, disambut antusias warga masyarakat. Para pedagang yang gerobaknya ditempel stiker G20, juga menyambut positif, dan mendukung semarak KTT G20 yang akan digelar di Bali November 2022 mendatang.

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Anggota DPRD Kota Pekalongan Ditangkap BNN

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:23 WIB
X