Reses, Bisri Romly Pantau Vaksinasi untuk Siswa MTs Salafiyah Wonoyoso

- Kamis, 29 Juli 2021 | 12:50 WIB
Anggota DPR RI Bisri Romly didampingi petugas keamanan dari polisi memantau pelaksanaan vaksinasi di MTs Salafiyah Wonoyoso, foto/ Agus Setiawan
Anggota DPR RI Bisri Romly didampingi petugas keamanan dari polisi memantau pelaksanaan vaksinasi di MTs Salafiyah Wonoyoso, foto/ Agus Setiawan

PEKALONGAN, suaramedeka-pantura.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan resesnya melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi untuk ratusan siswa MTs di Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di MTs Salafiyah Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan pada Kamis 29 Juli 2021.

"Pada kesempatan reses atau libur masa sidang kali ini, saya berkesempatan memantau pelaksanaan program vaksinasi untuk para siswa MTs Salafiyah Walisongo, di Buaran," kata dia.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Puskesmas Buaran yang telah membantu untuk kelancaran program vaksinasi kali ini.

Baca Juga: Ahmad Puryono Camat Wonotunggal

"Para siswa juga tampak antusias mengikuti program vaksinasi, mereka terlihat tertib menunggu antrean guna disuntik vaksin oleh para petugas kesehatan," kata dia.

Sementara itu, Kepala MTs Salafiyah, Wonoyoso, Buaran, Kabupaten Pekalongan, Mohamad Nasir. . mengatakan, jumlah siswa yang mengikuti vaksinasi sebanyak 430 anak.

Namun, jumlah vaksin yang tersedia lebih dari jumlah siswa yang ada, sehingga program vaksinasi ini juga diperlakukan untuk masyarakat umum di sekitar madrasah.

 

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan Sarana Belajar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:53 WIB

UMPP Gelar Vaksinasi Mahasiswa dan Masyarakat

Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:43 WIB

Terpopuler

X