DPRD Kota Pekalongan Tanyakan Kesiapan Dindagkop UKM untuk Resmikan Pusat Kuliner dan Fashion Pasar Sugihwaras

- Kamis, 29 September 2022 | 19:27 WIB
RAPAT KERJA : Komisi B DPRD Kota Pekalongan menggelar rapat kerja bersama Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) di Ruang Komisi B, 28 September 2022. (suaramerdeka-pantura.com)
RAPAT KERJA : Komisi B DPRD Kota Pekalongan menggelar rapat kerja bersama Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) di Ruang Komisi B, 28 September 2022. (suaramerdeka-pantura.com)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - DPRD Kota Pekalongan menanyakan agenda peresmian Pusat Kuliner dan Fashion Pasar Sugihwaras kepada Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM).

Hingga sekarang, belum ada penjadwalan peresmian Pusat Kuliner dan Fashion Pasar Sugihwaras yang menjadi tempat relokasi bagi pedagang alun-alun tersebut oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM).

Pertanyaan terkait jadwal peresmian Pusat Kuliner dan Fashion Pasar Sugihwaras diketahui saat rapat kerja Komisi B DPRD Kota Pekalongan bersama Dindagkop UKM, Rabu 28 September 2022.

Ketua Komisi B DPRD Kota Pekalongan, Jeky Zamzami mengatakan, peresmian Pusat Kuliner dan Fashion Pasar Sugihwaras sudah dijadikan rekomendasi Komisi B dalam rapat kerja sebelumnya bersama Dindagkop UKM.

Baca Juga: Akademi Analisis Kesehatan Pekalongan Luluskan 68 Wisudawan dan Wisudawati di Wisuda ke-XXI

Hanya saja, DPRD ternyata tidak pernah menerima informasi lanjutan atas rekomendasi tersebut.

''Rekomendasi disampaikan melalui forum rapat, bukan secara pribadi. Tapi ternyata, kami tidak mendengar tindaklanjutnya seperti apa. Itu artinya, tidak ada saling menghargai, itu kami sesalkan,'' ujar dia.

''Harusnya ada jawaban. Minimal kami sudah mendengar dari Dindagkop terkait rencana peresmian. Tanggal berapa dan hari apa," tambah dia.

Koordinator Komisi B, M Azmi Basyir mengungkapkan, rapat kerja terakhir membahas mengenai peresmian Pusat Kuliner dan Fashion Pasar Sugihwaras sudah dilaksanakan 3-4 minggu lalu.

Halaman:

Editor: Nur Khoerudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPID Kota Pekalongan Lolos Uji Publik KIP

Rabu, 23 November 2022 | 22:43 WIB
X