Ahmad Puryono Camat Wonotunggal

- Rabu, 28 Juli 2021 | 19:54 WIB
PELANTIKAN : Bupati Wihaji saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Aula Kantor Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (28/7). (SM/Arif Suryoto) (Arif Suryoto)
PELANTIKAN : Bupati Wihaji saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Aula Kantor Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (28/7). (SM/Arif Suryoto) (Arif Suryoto)

BATANG, suaramerdeka-pantura.com - Bupati Batang Wihaji mendefinitifkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wonotunggal Ahmad Puryono menjadi Camat Wonotunggal. Dia sebelumnya mengemban Pejabat Sementara (Pjs) Camat sekitar dua bulan setelah pejabat lama memasuki purna tugas.

Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati meminta untuk terus saling mengingatkan dan support melayani masyarakat dengan benar, baik dan serius lebih baik dari yang sebelumnya. Melayani masyarakat dengan cepat.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan seperti yang dulu harus lebih baik. Budayakan untuk saling mengingatkan dan memberikan support hal-hal baik," tegas Wihaji seusai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan Pejabat Pengawas di Aula Kantor Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Hendak Transaksi, Pengedar Sabu-Sabu Dibekuk

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Suyono, Sekda Lani Dwi Rejeki, serta Asisten Sekda, pimpinan OPD. Pejabat lain yang dilantik diantaranya, Agus Jaelani Mursidi semula Sekretaris DPRD menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Hery Priyo Pratomo dipromosikan menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan, Perikanan, dan Kelautan.

Buntoro dilantik menjadu Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD. Ektenpat Jumgiwani semula Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup pindah menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial.

Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Ketenagakerjaan Yustinus Gandi menempati pos baru sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan. Dia digantikan Ambarwatiningsih.

Baca Juga: Ruang Pintar Pandasari Kreyo di Pemalang Diresmikan

Ila Dhiama Warni dilantik sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup. Nuridin menempati jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan, Affy Koesmoyorini menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Slamet Santoso menjabat sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Handoko Reknoputro dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan RSUD Batang.

"Kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas saya minta melanjutkan aktivitas dalam percepatan pemulihan ekonomi dan menangani Covid-19 dengan serius,'' tandas Bupati Wihaji.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Kantor UPP Batang Gelar Program Padat Karya

Senin, 13 September 2021 | 17:59 WIB

Cincin Dikembalikan, Tunangan Dibunuh

Rabu, 8 September 2021 | 18:30 WIB

Bangga Buatan Indonesia, Wujud Ketangguhan Bangsa

Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:01 WIB

Terpopuler

X