Crew Kapal Polisi IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng Raih Piagam Penghargaan

- Minggu, 18 September 2022 | 18:33 WIB
RAIH PENGHARGAAN : Crew Kapal Polisi IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng, berfoto bersama usai penerimaan penghargaan di Kantor PMI Kota Pekalongan, Sabtu (17/9). Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)
RAIH PENGHARGAAN : Crew Kapal Polisi IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng, berfoto bersama usai penerimaan penghargaan di Kantor PMI Kota Pekalongan, Sabtu (17/9). Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Crew Kapal Polisi IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng, meraih piagam penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan, atas dedikasi dan perannya dalam bidang penanggulangan bencana, SAR, pendidikan pelatihan relawan PMI dan donor darah sukarela secara rutin. Penghargaan diberikan dalam rangka tasyakuran HUT Ke-77 PMI dengan tema "Terus Tebar Kebaikan' yang digelar di Kantor PMI Kota Pekalongan Jalan Rajawali Bugisan Kota Pekalongan, Sabtu (17/9).

Crew sendiri terdiri dari Aipda Wahyoe Tri Pamungkas (komandan), dan Brigadir Andika Candra (anggota) Brigadir Dedy Mulyani (anggota), Bharaka Alfino Galih Kristanto (anggota). Penghargaan ini disampaikan oleh Walikota Pekalongan yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Dr Slamet Budianto SKM Mkes serta Ketua PMI Kota Pekalongan Drs Dwi Arie Putranto MSi.


Dwie Arie Putranto menyampaikan harapannya untuk terus menjalin sinergitas dan kerjamasanya dengan personel crew KP IX-1015 Dit PolAirud Polda Jateng dan ke depan dapat terus tampil serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam misi kemanusiaan. "Kami mengapresiasi dedikasi dan partisipasi aktif crew kapal polisi dalam melaksanakan setiap misi kemanusiaan, dan selalu suport PMI Kota Pekalongan," terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Dr Slamet Budianto SKM MKes menambahkan, atas nama Pemkot Pekalongan, mengucapkan terimakasih kepada crew Kapal Polisi IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng, yang selama ini bergerak bersama, baik dalam penanggulangan bencana, SAR, pendidikan pelatihan relawan, dan yang lainnya. "Kami ucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan. Semoga dapat terus bersinergi bertugas ditengah-tengah masyarakat tanpa kenal lelah," tuturnya.

 

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Hendak Berlayar Jadi ABK, Pelaku Penusukan Ditangkap

Jumat, 23 September 2022 | 17:03 WIB

Perhutani Salurkan Bantuan Pinjaman Rp 135 Juta

Jumat, 23 September 2022 | 16:50 WIB
X