Gelorakan Ekonomi di Masa Pandemi, Maulana Yusup Ajak Warga Belanja di Warung Tetangga

- Minggu, 25 Juli 2021 | 13:16 WIB
 Ketua DPRD Kabupaten Batang Maulauna Yusup membagikan kupon belanja kepada   sebagian masyarakat untuk dibelanjakan di warung tetangga sebagai upaya menggerakkan ekonomi di masa   pandemi Covid-19, foto/ twitter/ @gemasabajateng
Ketua DPRD Kabupaten Batang Maulauna Yusup membagikan kupon belanja kepada sebagian masyarakat untuk dibelanjakan di warung tetangga sebagai upaya menggerakkan ekonomi di masa pandemi Covid-19, foto/ twitter/ @gemasabajateng

 

BATANG, suaramerdeka-pantura - Ketua DPRD Kabupaten Batang Maulauna Yusup yang juga politisi muda PKB Kabupaten Batang tersebut saat mengajak masyarakat untuk belanja di warung tetangga.

Hal demikian, dia sampaikan di sela-sela melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (Harlah PKB) Ke-23, di Kabupaten Batang.

Sebagaimana siaran pers yang diterima suaramerdeka-pantura.com, dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini penting untuk menggerakkan belanja di warung tetangga sebagai wujud untuk menggerakkan ekonomi lokal atau di lingkungan sekitar.

"Pada momentum peringatan Harlah PKB Ke-23, kami dari para Anggota DPRD Fraksi PKB membagikan voucer atau kupon belanja kepada sebagaian masyarakat untuk digunakan belanja di warung tetangga untuk membantu atau menstimulus bergeraknya kegiatan ekonomi di sekitar kita," ujar Ketua DPRD Kabupaten Batang, Maulana Yusup yang juga politisi PKB Kabupaten Batang tersebut.

Baca Juga: Pedagang Bakso di Brebes Ini Sumringah, Dagangannya Diborong Polisi

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh sejumlah Anggota DPRD dari Fraksi PKB dengan membagikan kupon belanja kepada masyarakat yang diperuntukkan belanja ke warung tetangga adalah wujud nyata atau aksi nyata dari PKB untuk membantu menggerakkan kegiatan ekonomi di masa PPKM Darurat seperti sekarang ini.

"DPP PKB telah mengintruksikan kepada kami para Anggota DPRD dari Fraksi PKB agar mengadakan kegiatan yang memiliki dampak nyata kepada masyarakat. Dengan begitu, kehadiran PKB memang mendapatkan manfaat yang positif," katanya.

Selain membagikan kupon belanja, kata dia, jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Batang juga mengadakan khataman Alquran yang digelar di Kantor DPC PKB Kabupaten Batang serta memberikan bantuan tali asih kepada relawan petugas pemulasaran jenazah pasien Covid-19

 

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Jaga Lingkungan, Siswa Diajak Kelola Sampah

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:17 WIB

Tiga Kali Lelang, BTP Sepi Peminat

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:29 WIB

Bulan Dana PMI Raih Rp 1,46 Miliar

Minggu, 1 Januari 2023 | 17:41 WIB

Pelaku Ekonomi Kreatif Diminta Lakukan Terobosan

Minggu, 1 Januari 2023 | 17:38 WIB

Pj Bupati Batang dan Forkompimda Sambangi Malam Natal

Minggu, 25 Desember 2022 | 22:58 WIB

PMI dan PGRI Lakukan Bedah RTLH

Selasa, 29 November 2022 | 17:01 WIB

Alot, Pembahasan UMK Batang Belum Ada Kesepakatan

Rabu, 23 November 2022 | 18:00 WIB

Vaksin Booster Diburu Pekerja Luar Daerah

Selasa, 22 November 2022 | 17:19 WIB

Ada Kawasan Industri, Sampah Harus Terkelola

Selasa, 22 November 2022 | 17:17 WIB
X