Secara Tiba-tiba Petugas Polres Pekalongan Datangi Kantor Kejari Kajen

- Kamis, 22 Juli 2021 | 17:27 WIB
Kapolres Pekalongan AKBP Darno menyerahkan kue ulang tahun sebagai simbol mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke-61, foto/ instagram/ @polreskajen
Kapolres Pekalongan AKBP Darno menyerahkan kue ulang tahun sebagai simbol mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke-61, foto/ instagram/ @polreskajen

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Secara tiba-tiba sejumlah petugas dari Polres Pekalongan dengan dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, Kamis (27/7/2021) mendatangi Kantor Kejaksanaan Negeri Kabupaten Pekalongan.

Mereka (petugas dari Polres Pekalongan,red) datang ke Kantor Kejaksanaan Negeri Kabupaten Pekalongan usai pegawai di lingkungan Kejari Kabupaten Pekalongan melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang dilaksanakan secara virtual.

Tentu saja, kedatangan dari para petugas Polres Pekalongan yang dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP Darno memunculkan tanda tanya bagi sebagian pegawai di Kantor Kejaksanaan Negeri Kabupaten Pekalongan.

Pasalnya, kedatangan Kapolres dan jajarannya cukup mengejutkan Kepala Kejari Abun Hasbullah Syambas, yang ternyata kedatangannya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Adhyaksa.

Baca Juga: Kado Hari Bhakti Adhyaksa, Jaksa Agung R Soeprapto Diabadikan Jadi Nama Jalan di Kota Pekalongan

Kapolres dan jajarannya tiba-tiba mendatangi kantor kejaksaan negeri dengan membawa kue yang bertuliskan Selamat HUT Adhyaksa ke 61.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, menyampaikan ucapan selamat hari Adhyaksa ke 61.

“Kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum,” ujar AKBP Darno, sebagaimana suaramerdeka-pantura.com lihat dari postingan akun resmi instagram Polres Pekalongan, @polreskajen yang diunggah pada Kamis 22 Juli 2021.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan semoga Kejari Kabupaten Pekalongan senantiasa dipercaya oleh masyarakat, lebih profesional dan terbina sinergitas dengan Polri, Lapas dan Pengadilan

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan Sarana Belajar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:53 WIB

UMPP Gelar Vaksinasi Mahasiswa dan Masyarakat

Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:43 WIB

Terpopuler

X