Warga Desa Pedeslohor Kabupaten Tegal Menjadi Korban Penembakan Misterius, Polisi Buru Pelaku

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:35 WIB
GARIS POLISI: Rumah Casbari di Dukuh Bayalangu, Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna dipasangi garis polisi setelah terjadinya insiden penembakan yang mengakibatkan Casbari meninggal.  (Cessnasari )
GARIS POLISI: Rumah Casbari di Dukuh Bayalangu, Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna dipasangi garis polisi setelah terjadinya insiden penembakan yang mengakibatkan Casbari meninggal. (Cessnasari )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Warga RT 21 RW 05 Dukuh Bayalangu, Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal pada Selasa (30/8/2022) malam digegerkan oleh insiden berdarah yang menimpa salah satu warganya, Casbari (39).
Pria yang bekerja sebagai pedagang nasi goreng ini malam itu keluar dari rumahnya dengan berlari sambil memegang kepala bagian belakang berdarah.

Dia mendatangi rumah tetangganya, Rismono untuk meminta pertolongan. Casbari menyebutkan menjadi korban penembakan yang dilakukan seseorang yang masih misterius.

Selanjutnya Rismono dan ketua RW setempat membawa korban ke Klinik Aisah Pagiyanten hingga akhirnya korban dibawa ke RSI PKU Muhammadiyah Tegal yang ada di Singkil, Adiwerna.

Namun, kondisi korban terus menurun dan akhirnya meninggal dunia pada Rabu (31/8/2022) pagi.

Baca Juga: Tak Kunjung Mendapatkan Respon Pemerintah, Nelayan Tradisional Bakal Keruk Kalibacin Secara Swadaya

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Vonni Farizky membenarkan insiden tersebut.

“Tanggal 30 Agustus pukul 23.00, korban keluar dari rumah memegang kepala setelah saksi mendengar ada bunyi letusan tembakan. Kepala korban terluka dan langsung dilihat oleh saksi."

"Saksi menanyakan siapa yang melakukan penembakan. Ada penyebutan (nama), ini sedang kami dalami,” jelas Vonny, Rabu (31/8).

Vonni mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari bukti yang cukup. Dikatakan Vonny, hasil pemeriksaan labfor, di kepala bagian belakang korban terdapat luka tembak.

Polisi masih mendalami terduga pelaku, jenis senjata dan amunisi yang digunakan pelaku.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Warga Dukuh Tembara Iuran Membangun Jembatan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:53 WIB

Polres Tegal Bagikan 350 Paket Sembako Kepada Nelayan

Rabu, 28 September 2022 | 08:14 WIB

Terekam CCTV, Pembobol Mesin ATM BRI Gunakan Linggis

Kamis, 15 September 2022 | 17:41 WIB
X