Reses, Anggota DPR RI Bisri Romly Bantu DPC PKB Kabupaten Pekalongan

- Jumat, 16 Juli 2021 | 16:20 WIB
Anggota DPR RI Bisri Romly menyerahkan bantuan kepada DPC PKB Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan resesnya, Jumat 16 Juli 2021, foto/ Agus Setiawan
Anggota DPR RI Bisri Romly menyerahkan bantuan kepada DPC PKB Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan resesnya, Jumat 16 Juli 2021, foto/ Agus Setiawan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan resesnya memberikan sejumlah bantuan kepada DPC PKB Kabupaten Pekalongan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Bisri Romly kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Asip Kholbihi, di Kantor DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Jumat (16/7/2021).

"Dalam kegiatan reses kali ini saya bertemu dengan jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Pekalongan dan berkesempatan menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai kepada DPC PKB," kata dia.

Baca Juga: Pembeli Diminta Selektif Pilih Hewan Kurban

Baca Juga: Khawatir Membuat Penonton Kebingungan, Panitia Liga Italia Seri A Larang Klub Gunakan Jersey Warna Hijau

Baca Juga: Pemkot Pekalongan Dapat Bantuan Penanganan Banjir Rob Rp 86 Miliar 

Penggunaan bantuan tersebut, lanjut Anggota Komisi X DPR RI itu diserahkan sepenuhnya kepada pengurus DPC PKB Kabupaten Pekalongan, apakah akan digunakan untuk persiapan peringatan hari lahir PKB ke-23 atau untuk keperluan lainnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Asip Kholbihi pada kesempatan itu menyampaikan, jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Pekalongan pada Jumat 16 Juni 2021 telah juga telah menyerahkan bantuan kepada para petugas atau relawan pemulasaran jenazah Covid-19.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan Sarana Belajar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:53 WIB

UMPP Gelar Vaksinasi Mahasiswa dan Masyarakat

Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:43 WIB

Terpopuler

X