Kasus Pembunuhan Ojol Direka Ulang, Tersangka Peragakan 24 Adegan

- Rabu, 14 Juli 2021 | 17:05 WIB
REKA ULANG : Tersangka pembunuh pengemudi Ojol tengah melakukan reka ulang di lokasi kejadian, di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Brebes, Rabu (14/7/2021). (SM/Bayu Setiawan) (Bayu Setiawan)
REKA ULANG : Tersangka pembunuh pengemudi Ojol tengah melakukan reka ulang di lokasi kejadian, di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Brebes, Rabu (14/7/2021). (SM/Bayu Setiawan) (Bayu Setiawan)

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes menggelar reka ulang kasus pembunuhan pengemudi Ojek Online (Ojol) di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Brebes, Rabu (14/7/2021).

Tersangka yang didatangkan langsung ke lokasi kejadian, memperagakan sebanyak 24 adegan. Yakni, mulai dari pemesanan Ojol hingga aksinya membunuh pengemudi Ojol dengan dibakar. 

Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengatakan, reka ulang digelar tidak lain untuk kelengkapan proses penyidikan terkait kasus terkait.

Baca Juga: Peternak Kebanjiran Pesanan Sapi Bali

Reka ulang itu dilaksanakan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, dengan pengawalan ketat polisi. 

"Ini kami laksanakan untuk kelengkapan berkas terkait kasus ini. Tadi, tersangka melakukan sebanyak 24 adegan dalam reka ulang."

"Mulai dari memesan Ojol, bertemu korban hingga korban ditemukan warga meninggal dalam keadaan tubuh yang gosong akibat dibakar," terangnya ditemui di lokasi reka ulang. 

Dia menjelaskan, selain mendatangkan pelaku, dalam reka ulang tersebut polisi juga menghadirkan sejumlah saksi. Termasuk, bibi tersangka yang sempat dititipkan sepeda motor dari hasil kejahatan pelaku.

Baca Juga: Pemkab Tegal Gelontorkan Bantuan Beras Bagi 3.132 KPM Terdampak PPKM Darurat

Pihaknya juga menurunkan sejumlah anggota untuk mengantisipasi warga yang hendak melihat reka ulang tersebut.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Jasa Raharja Menjamin Korban Laka Karambol di Bumiayu

Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:08 WIB

Milineal Batursari Dilatih Menjadi Barista

Kamis, 29 Juli 2021 | 14:40 WIB

Terpopuler

X