Kapolres Pekalongan Kota : Tidak Ada Ruang Bagi Pelaku Perjudian Darat Atau Online

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:37 WIB
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi. Foto : (suaramerdeka-pantura/dok)
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi. Foto : (suaramerdeka-pantura/dok)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Genderang perang terhadap pemberantasan segala bentuk perjudian di Kota Pekalongan, terus dilakukan Polres Pekalongan Kota. Berbagai upaya dilakukan baik berupa penindakan maupun himbauan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, memerintahkan jajarannya untuk terus melakukan upaya upaya nyata, baik penindakan maupun himbauan melalui satuan fungsi masing masing.

"Untuk Jajaran Reskrim, lakukan upaya-upaya penindakan apabila ditemui adanya perjudian maupun pidana lainnya di Kota Pekalongan" tegas kapolres, Senin 22 Agustus 2022.

Selain melakukan penindakan, kapolres juga memerintahkan jajarannya untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam segala bentuk perjudian maupun pidana lainnya.

'Agar masyarakat turut berpartisipasi aktif dengan melaporkan kasus judi, Identitas pelapor akan dilindungi Polri dan setiap laporan masyarakat akan ditindaklanjuti. Maka, apabila mengetahui segala bentuk perjudian di Kota Pekalongan, segera laporkan ke Polres maupun polsek terdekat," katanya.

Dalam penanganan kasus dimaksud, kata dia, Poles Pekalongan Kota tidak pandang bulu, dan tetap berkomitmen segala bentuk perjudian akan diberantas. Sementara, bagi masyarakat yang masih hobi berjudi, dihimbau agar menghentikan kebiasaannya itu. “Lebih baik segera berhenti, daripada nanti masuk masuk bui,” tegasnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan agar tetap aman serta kondusif dan tidak terpengaruh oleh isu provokasi yang berkembang yang belum tentu kebenarannya sehingga merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X