Kompol Pariastutik Jabat Wakapolres Pekalongan Kota

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:14 WIB
BERITA ACARA : Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, dan Wakapolres Pekalongan Kompol Pariastutik, menandatangani berita acara serahterima jabatan di halaman Mapolres setempat, Selasa (2/8). Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)
BERITA ACARA : Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, dan Wakapolres Pekalongan Kompol Pariastutik, menandatangani berita acara serahterima jabatan di halaman Mapolres setempat, Selasa (2/8). Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Polres Pekalongan Kota menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabaglog, Kasatsamapta, Kasatintelkam,Kasatresnarkoba, Kasatpolairud di halaman Mapolres setempat, Selasa 2 Agustus 2022.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi dan Perwira upacara Kabag SDM Kompol Trismiyanto. Sementara komandan upacara Kapolsek Buaran Iptu Safrowi dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres, Perwira staf Polres Pekalongan Kota dan Perwakilan Anggota Polres Pekalongan Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus.


Wakapolres Pekalongan Kota yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Anggara Rustamyono, diserahterimakan kepada Kompol Hj. Pariastutik, yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Jateng, selanjutnya Kompol Anggara Rustamyono menjabat sebagai Wakapolres Wonogiri. Kemudian, jabatan Kabaglog diserahterimakan kepada AKP Taufik Hidayat yang sebelumnya menjabat Kasatpolairud Polres Pekalongan Kota.

Kasatsamapta Polres Pekalongan Kota yang sebelumnya dijabat AKP Nyoman Hermanto diserahterimakan kepada Iptu Sutoyo dan AKP Nyoman Hermanto SM menjabat sebagai Kasatpolairud Polres Pekalongan Kota. AKP M Bisri yang sebelumnya menjabat Kasatintelkam Polres Pekalongan Kota, pindah tugas menjadi Kasatintelkam Polres Demak, dan jabatan Kasatintelkam Polres Pekalongan Kota digantikan AKP Santosa yang sebelumnya menjabat Kasatintelkam Polres Salatiga.

Sedangkan Kasatresnarkoba Polres Pekalongan Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Edy Sukamto Nyoto, diserahterimakan kepada AKP Damar Iskandar, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karangmoncol, Polres Purbalingga, untuk selanjutnya AKP Edy Sukamto Nyoto, menjabat Kasatreskrim Polres Purbalingga

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi selaku inspektur upacara mengatakan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dalam dinamika Organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku kapolres serta keluarga besar Polres Pekalongan Kota, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada Kompol Anggara Rustamyono, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Pekalongan Kota, selama kurang lebih 7 bulan 20 hari dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagai koordinator staf, banyak hal yang positif yang telah saudara lakukan dan korbankan demi kemajuan Polres Pekalongan Kota, oleh sebab itu sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.” terang kapolres.

” Ucapan yang sama, saya sampaikan kepada AKP Mohammad Bisri, dan AKP Edi Sukamto Nyoto. Semoga pengalaman selama berdinas di Polres Pekalongan Kota dapat berguna untuk kepentingan tugas di kemudian hari,” imbuh KBP Wahyu. Pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, yang telah berperan aktif sebagai Bhayangkari maupun pendamping suami selama bertugas di Polres Pekalongan Kota.

“Kepada pejabat baru, kompol Hj. Pariastutik, AKP Damar iskandar. Dan AKP Santosa, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan di Polres Pekalongan Kota, selamat datang dan selamat bertugas. Saya berharap, segera cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan, saya percaya anda akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya," tegasnya. Kapolres berharap, serah terima jabatan ini dijadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Kompol Pariastutik Jabat Wakapolres Pekalongan Kota

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:14 WIB

PNM Ajak Perempuan Miliki NIB

Jumat, 22 Juli 2022 | 16:13 WIB

Belum Ditemukan Kasus PMK di Kota Pekalongan

Rabu, 6 Juli 2022 | 17:53 WIB
X