Kerap Diteror, Direktur PT Sparta Minta Perlindungan LPSK

- Selasa, 26 Juli 2022 | 01:20 WIB
TUNJUKAN SURAT : Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (SPA), Didik Pramono (kanan), didampingi kuasa hukumnya M Zaenudin (kiri), menunjukan surat usai mendatangi Kantor LPSK untuk meminta perlindungan. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok). (Picasa)
TUNJUKAN SURAT : Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (SPA), Didik Pramono (kanan), didampingi kuasa hukumnya M Zaenudin (kiri), menunjukan surat usai mendatangi Kantor LPSK untuk meminta perlindungan. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok). (Picasa)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (SPA), Didik Pramono meminta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK) di Jakarta setelah kerap mendapatkan aksi teror dari orang tak dikenal.

Kuasa hukum PT SPA, M Zaenudin menjelaskan, klien-nya merasa terancam keselamatanya setelah diteror oleh orang tak dikenal paska penetapan tersangka oleh penyidik Polres Pekalongan Kota atas dugaan kasus invoice fiktif pada pelaporan di Oktober 2021.

"Teror tersebut tidak hanya melalui telfon gelap semata, tetapi juga datang langsung ke rumah," tutur Zaenudin, Senin 25 Juli 2022, melalui via telfonnya. Zaenudin menegaskan, bahwa aksi teror yang dilakukan oleh orang tidak dikenal tersebut terjadi beberapa kali dan tidak hanya mengarah kepada klien-nya saja, tetapi juga anggota keluarganya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, maka pihaknya terpaksa meminta perlindungan bagi Didik Pramono dan keluarganya ke LPSK. "Langkah ini kami tempuh karena kuat dugaan ancaman keselamatan Didik Purnomo dan keluarga masih terkait dengan kasus yang dialami sebelumnya," imbuh Zaenudin.

Sebagai pelengkap pihaknya telah menyiapkan bukti-bukti yang diminta dan hari itu pula langsung ditindaklanjuti oleh LPSK. Kemudian mewakili klien-nya, yakni Didik Pramono yang merupakan warga Kota Pekalongan meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar perkara yang dihadapi cepat selesai.

Demikian juga kami selaku kuasa hukum meminta hal yang sama kepada sesama warga Batang agar kasus ini segera terungkap. "Harapan kami segera terbongkar hingga ke akar-akarnya dan mendapatkan kepastian hukum yang berkeadilan," pungkasnya.

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Kompol Pariastutik Jabat Wakapolres Pekalongan Kota

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:14 WIB

PNM Ajak Perempuan Miliki NIB

Jumat, 22 Juli 2022 | 16:13 WIB

Belum Ditemukan Kasus PMK di Kota Pekalongan

Rabu, 6 Juli 2022 | 17:53 WIB
X