Jelang Pemilu 2024, Sudarto: Siap Berkerja Keras Menangkan Gerindra

- Selasa, 26 Juli 2022 | 00:58 WIB
PERESMIAN KANTOR -  Ketua DPP Gerindra Sudarto,Wakil Ketua DPD Gerindra Jateng, Iskandar Zulkarnain dan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan foto bersama, pada tasyakuran Kantor Baru DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan.   Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok) (Picasa)
PERESMIAN KANTOR - Ketua DPP Gerindra Sudarto,Wakil Ketua DPD Gerindra Jateng, Iskandar Zulkarnain dan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan foto bersama, pada tasyakuran Kantor Baru DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok) (Picasa)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) X meliputi Kota dan Kabupaten Pekalongan, Batang dan Pemalang, Ketua DPP Gerindra Bidang Kesra H Sudarto SM MM menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemenangan partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.


Demikian disampaikan Sudarto, saat menghadiri tasyakuran Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan di Jalan Bahurekso, Desa Kebonagung, Sabtu 23 Juli 2022. Sudarto yang juga Bendahara Umum PB IKA-PMII itu akan memaksimalkan seluruh jaringan yang dimiliki untuk membesarkan Partai Gerindra serta mengantarkan Prabowo Subianto sebagai
Presiden RI.

"Seluruh kader Gerindra harus solid dan tegak lurus pada perhelatan Pemilu 2024 ini, untuk menghantarkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden," tegas Sudarto, yang juga Ketua LP Ma'arif PWNU DKI Jakarta itu.

Hal serupa diharapkan kepada kader Partai Gerindra untuk menjaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi pemilu 2024. "Jangan ada perasaan akan menjadi pesaing bila ada caleg  baru yang potensial, semua itu dalam rangka fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena sesungguhnya caleg yang terpilih menjadi anggota
legislatif itu sudah ada ketentuan dari Allah SWT. Kewajiban para caleg ialah
berikhtiar dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan partai," ujarnya.

Khusus di Kabupaten Pekalongan, Sudarto optimistis Partai Gerindra akan menjadi
pemenang pemilu. Mengingat Catur Andriansah yang menjadi Ketua DPC Gerindra dengan
didampingi Andung Suprayogi, dan Bendaharanya Selva, ketiganya merupakan sosok atau tokoh muda, yang punya semangat dan daya juang tinggi. "Kita percaya Gerindra Kabupaten Pekalongan dibawah kepemimpinan Catur Andriyansah dan Andung akan menang," tuturnya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Iskandar Zulkarnaen menegaskan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan harus siap memenangkan partai dan mengantarkan
Prabowo Subianto menjadi presiden RI. "Dengan kepengurusan yang masih muda. Ini
menjadi darah segar, suasana baru di Kajen," tegas Iskandar yang juga Korwil Dapil X itu. Sebagai Korwil Dapil X, Iskandar memberikan target bagi DPC Partai Gerindra Kabupaten
Pekalongan untuk mampu meraih 11 kursi DPRD pada Pemilu yang akan datang.

"Untuk Kabupaten Pekalongan, saya target 11 kursi, dari 5 kursi yang sudah ada. Untuk mencapainya, perkuat mesin partai. Makanya saya akan keliling di Jawa tengah biar mesin partai bergerak optimal," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Catur Ardiansah menyampaikan rasa syukurnya.
Karena kewajiban untuk melaksanakan Sipol sudah selesai. "Alhamdulillah, kewajiban
parpol memenuhi sipol tepat waktu. Sipol di Jateng memenuhi indikator melebihi
provinsi lain," terang Catur.

Dikatakan dengan menempati Kantor DPC yang baru di Jalan Bahurekso, Kebonagung. Dirinya mengharapkan konsolidasi maupun kegiatan rapat-rapat bisa mudah. "Silahkan kantor ini dipakai untuk kegiatan partai. Saya buka 24 jam,"tuturnya. Dalam memimpin partai, Catur berharap dukungan seluruh kader, pengurus DPC, PAC dan ranting untuk bersama-sama mengemban amanah meraih 11 kursi DPRD.

"Saya tidak bisa sendirian menjalankan tugas partai, tanpa dukungan kader Gerindra. Makanya mari kita bergandengan tangan demi kemenangan partai dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Ibarat Emas Hitam, Sampah Punya Nilai Ekonomi Tinggi

Minggu, 13 November 2022 | 11:35 WIB
X