Mobil Tabrak Motor di Jalan Raya Kertijayan, Seorang Pembonceng Tewas

- Minggu, 24 Juli 2022 | 15:50 WIB
MOBIL RINGSEK : Toyota Avanza nopo DK-1355-OC yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kertijayan Buaran Kota Pekalongan, dalam kondisi ringsek. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)
MOBIL RINGSEK : Toyota Avanza nopo DK-1355-OC yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kertijayan Buaran Kota Pekalongan, dalam kondisi ringsek. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/dok)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Kertijayan, Kota Pekalongan, Minggu (24/7) siang. Seorang pembonceng motor tewas akibat kecelakaan tersebut, setelah dihantam Toyota Avanza yang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 60 kilometer/jam. Korban sendiri tewas setelah dilarikan dan mendapatkan perawatan di RS Djunaid Buaran Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, melalui AKP Aliet Alphard, menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat satu mobil Toyota Avanza nopol DK-1355-OC melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Toyota Avanza diduga kaget, karena ada sepeda motor tak dikenal yang tiba-tiba berbelok akan masuk ke SPBU Kertijayan.

Sopir mobil yang panik, akhirnya banting setir mengarahkan mobilnya ke kiri dan menabrak pemotor lain. Motor yang ditabrak mobil tersebut yakni Honda PCX nopol G-4256-AGB. Mobil baru berhenti setelah menabrak papan reklame di depan sebuah toko. Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor Honda PCX mengalami luka. "Sementara pemboncengnya mengalami luka dan meninggal dunia di RS Djunaid," terang Alit.

Dikatakan, keduanya dirawat di RSI Pekajangan Pekalongan. Sementara, pembonceng kedua mengalami luka memar pada bagian leher dan pergelangan kaki kanan, dirawat dan meninggal dunia di RS Djunaid Kota Pekalongan.

Editor: Kuswandi SM

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X