Polres Pekalongan Kota Bagi-Bagi Daging Kurban ke Juru Parkir dan Pengayuh Becak

- Senin, 11 Juli 2022 | 17:01 WIB
BAGIKAN DAGING : Anggota Polres Pekalongan Kota, membagikan daging kurban ke juru parkir. Foto : (suaramerdeka.pantura.com/Kuswandi)
BAGIKAN DAGING : Anggota Polres Pekalongan Kota, membagikan daging kurban ke juru parkir. Foto : (suaramerdeka.pantura.com/Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka.pantura.com - Polres Pekalongan Kota, membagikan daging hewan kurban kepada warga masyarakat yang berhak. Kegiatan yang diawali dengan penyerahan hewan kurban usai pelaksanaan Salat Idul Adha 1443 H itu dihadiri Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, Wakapolres, PJU, perwakilan anggota dan penerima hewan kurban di halaman masjid Polres setempat.

Setelah disembelih, daging kurban kemudian dibagikan oleh Anggota Polres Pekalongan Kota, dengan berkeliling Kota Pekalongan, dan membagikannya kepada petugas juru parkir, pengayuh becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan jalan dan warga lain yang berhak menerima terutama terdampak banjir Rob.


Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban akan membawa berkah bagi seluruh personel. “Semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Polres Pekalongan Kota ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” tutur kapolres.

Selain pembagian daging ke warga, hewan kurban juga dibagikan ke musala, masjid, yayasan yatim piatu, yayasan difabel, ponpes, Lapas dan Rutan Pekalongan, dan sekolah. Hewan kurban yang diserahkan sebanyak 2 ekor sapi dan 19 ekor kambing.

Editor: Kuswandi SM

Tags

Terkini

Imlek, Museum Batik Pamerkan Motif Kelengan

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB

Vaksinasi Covid 19 Terus Digalakkan di Kota Batik

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:15 WIB

Penataan Alun-alun Kota Pekalongan Jadi Perhatian

Senin, 23 Januari 2023 | 19:00 WIB
X