Jaket Presiden 2024 Dideklarasikan di Brebes, Dukungan Bagi Erik Thohir

- Senin, 13 Juni 2022 | 16:29 WIB
DEKLARASI : Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Brebes, mendeklarasikan terbentuknya Jaket Presiden 2024 di Kabupaten Brebes. (Bayu Setiawan )
DEKLARASI : Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Brebes, mendeklarasikan terbentuknya Jaket Presiden 2024 di Kabupaten Brebes. (Bayu Setiawan )

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir (Jaket) Presiden 2024, dideklarasikan di Kabupaten Brebes, Minggu (12/6/2022).

Jaringan relawan yang beranggotakan berbagai elemen masyarakat, mulai dari petani, pelaku usaha muda, pelaku UMKM hingga mahasiswa tersebut, juga menyatakan diri memberikan dukungan penuh kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju sebagai calon Presiden di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua Koordinator Jaket Presiden 2024 Cabang Kabupaten Brebes, Ahmad Fahrizal mengatakan, Erick Thohir telah memberikan kinerja yang nyata di dalam bertugas menjadi Menteri di antaranya meningkatkan Kualitas Pertanian di Republik Indonesia.

Baca Juga: Kasus DBD di Kabupaten Batang Meningkat

Pihaknya menilai Erik Tohir sebagai menteri andalan yang paham dan mampu menerjemahkan visi dan misi Pak Jokowi. "Kami yakin Erick Thohir mampu menindaklanjuti program unggulan Pak Jokowi. Ini lah alasan kami mendeklarasikan relawan ini," katanya.

Ketua Korwil Relawan Jaket Presiden 2024 Jawa Tengah, Fatur Rahman mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan itu ternyata mandapat sambutan antusias masyarakat di Brebes.

Sebelum di Brebes, deklarasi Jaket Presiden 2024 juga telah dilaksanakan di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah. Di antaranya, Kota Tegal, Pekalongan, dan minggu depan deklarasi di Kudus, kemudian menyusul di Pemalang.

Baca Juga: Harga Cabai Melonjak, Omzet Pedagang Anjlok

"Kita sudah dijadwalkan melakukan deklarasi di 35 kabupaten/ kota di Jawa Tengah. Semuanya sudah siap, tinggal menunggu pelaksanaannya. Minggu depan kita deklarasi di Kudus dan minggu berikutnya di Pemalang," jelasnya.

Menurut dia, dalam deklarasi Jaket Presiden 2024 di Brebes, berbagai elemen masyarakat telah menyatakan diri bergabung. Mereka meliputi petani, pelaku usaha muda, pelaku UMKM, buruh, komunitas musik hingga mahasiswa.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Bupati Brebes Lantik 205 Pejabat Fungsional

Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:34 WIB

PLN UPT Purwokerto Terima Sertifikat Tanah

Senin, 18 Juli 2022 | 11:39 WIB

Polsek Bumiayu Amankan Pelaku Curanmor

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:07 WIB
X