LPPL Slawi FM Jadi Rujukan LPPL Kota Magelang

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:37 WIB
STUDI KOMPARASI : Direktur Utama Slawi FM Kusnianto memberikan pemaparan tentang Slawi FM kepada LPPL Kota Magelang saat studi komparasi di Studio LPPL Slawi FM, Kamis (9/6/2022). (Dwi Putra GD )
STUDI KOMPARASI : Direktur Utama Slawi FM Kusnianto memberikan pemaparan tentang Slawi FM kepada LPPL Kota Magelang saat studi komparasi di Studio LPPL Slawi FM, Kamis (9/6/2022). (Dwi Putra GD )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com – Prestasi LPPL Slawi FM Kabupaten Tegal tak diragukan lagi, dari mulai Nominator Host Berita Indonesia Live Tahun 2020, Host Terbaik Berita Indonesia Live (BIL) Persada.id Tahun 2020 serta LPPL Terbaik Kategori Kelembagaan Tahun 2021 Persada.id. Keberhasilan itu membuat LPPL Kota Magelang sengaja datang untuk studi komparasi ke LPPL Slawi FM, Kamis (9/6/2022).

Rombongan LPPL Kota Magelang ditemui Direktur Utama Slawi FM Kusnianto di Studio Slawi FM. Selain pemaparan dari Direktur Utama Slawi FM, juga diadakan diskusi tanya jawab.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominsta) Kota Magelang, Prianta Adi Wibawa, LPPL Kota Magelang juga membawa Dewan Pengawas dan Pengelola LPPL Radio Magelang FM.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Percepatan Redistribusi Lahan

Mereka ebih banyak menggali informasi tentang kelembagaan Slawi FM yang dinilai sudah mandiri.

Kusnianto dalam paparannya menyampaikan bahwa penghargan yang telah diraih oleh LPPL Slawi FM adalah hasil dari kerjasama semua pihak, baik direktur, dewan pengawas, seluruh jajaran karyawan dan dukungan dari Pemkab Tegal.

“Beberapa penghargaan yang diraih oleh Slawi FM diantaranya Nominator Host Berita Indonesia Live Tahun 2020, Host Terbaik Berita Indonesia Live (BIL) Persada.id Tahun 2020 serta LPPL Terbaik Kategori Kelembagaan Tahun 2021 Persada.id,” ungkap Kusnianto.

Baca Juga: Usai Terima SK, Ribuan Guru P3K Brebes Sujud Syukur di Stadion Karangbirahi

Sebagai lembaga penyiaran publik, lanjut dia, Slawi FM selalu berupaya untuk professional baik dalam proses dan mekanisme pemilihan direktur utama maupun dewan pengawas.

“Ini yang selalu kami pegang agar independensi dan netralitas Slawi FM sebagai lembaga publik tetap terjaga,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

33 Siswa SD Slawi Wetan 01,02,03 Keracunan Maklor

Selasa, 9 Agustus 2022 | 02:58 WIB

BPBD Kabupaten Tegal Bentuk Tim Reaksi Cepat Terpadu

Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:48 WIB
X