Hari Jadi ke-421 Kabupaten Tegal, Tiket Masuk Guci dan Purin Didiskon Hingga 25 Persen

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:30 WIB
SAMBUTAN : Bupati Tegal Umi Azizah menyampaikan sambutan pada acara pengundian penghargaan pelanggan Perumda Ai Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal, Rabu (11/5/2022) lalu. (Cessnasari )
SAMBUTAN : Bupati Tegal Umi Azizah menyampaikan sambutan pada acara pengundian penghargaan pelanggan Perumda Ai Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal, Rabu (11/5/2022) lalu. (Cessnasari )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Bupati Tegal Umi Azizah mengharapkan semua organisasi perangkat daerah (OPD) menyediakan layanan khusus dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-421 Kabupaten Tegal tahun ini. Harapan ini diutarakan Umi pada saat menghadiri pengundian penghargaan pelanggan di kantor Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal, Rabu (11/5/2022).

“Jangan lupa dengan hari jadi. Berharap untuk semua OPD ada layanan khusus menjelang hari jadi, biar ada gaungnya, sehingga hari jadi ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyaraka,” tutur Umi.

Ia pun meminta Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono untuk mengagendakan bersama OPD mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk warga Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Politeknik Harapan Bersama Resmi Buka Prodi Keperawatan

“Ketika ada sesuatu yang khas pada saat hari jadi yang bisa dirasakan warga Kabupaten Tegal, tentu hari jadi menjadi momen yang ditunggu masyarakat. Mungkin Dinkop ada diskon khusus di beberapa mal sekitar kita, Porapar, Perumda Tirta Ayu , Disdukcapil dan OPD lain,” ujarnya.

Umi berharap, momen hari Kabupaten Tegal yang diperingati setiap tanggal 18 Mei ini bisa semakin membumi, bukan hanya milik aparatur sipil negara (ASN) yang menyelenggarakan acara tersebut, bahkan ke depan menjadi acara yang ditunggu-tunggu dan menjadi milik seluruh warga Kabupaten Tegal.

Terkait dengan harapan bupati adanya layanan khusus dari OPD bagi masyarakat di peringatan Hari Jadi Kabupaten Tegal, Kepala UPTD Pengelolaan Obyek Wisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal Ahmad Abdul Hasib mengungkapkan, sebagai kado hari jadi ke-421 Kabupaten Tegal, sektor pariwisata akan berbagi kebahagiaan , salah satunya dengan memberikan diskon maksimal sampai dengan 25 persen sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: TMMD Sengkuyung Tahap I di Kabupaten Tegal Dilaksanakan di Desa Purbasana

“Kami harapkan obyek wisata yang dikelola Pemda maupun swasta dapat berpatisipasi. Sabtu (14/5) nanti kami akan rapat koodinasi dengan pelaku usaha pariwisata,”jelas Hasib, Jumat (13/5/2022).

Selain menjadi kado hari jadi, kata Hasib, upaya ini sebagai kepedulian dalam rangka melakukan pemulihan ekonomi sektor pariwisata daerah,” sebutnya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Gagalkan Proyek Sepihak, Fakta Akan Somasi Pokja

Senin, 13 Juni 2022 | 17:00 WIB

Rudi Indrayani Pimpin Gerindra Kabupaten Tegal

Senin, 13 Juni 2022 | 16:48 WIB

LPPL Slawi FM Jadi Rujukan LPPL Kota Magelang

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:37 WIB
X