Polres Tegal Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Agung Slawi

- Minggu, 24 April 2022 | 16:13 WIB
VAKSIN: Warga mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Tegal pada malam hari di Masjid Agung Slawi, Sabtu (23/4/2022).  (Cessnasari )
VAKSIN: Warga mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Tegal pada malam hari di Masjid Agung Slawi, Sabtu (23/4/2022). (Cessnasari )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Langkah percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tegal terus dilakukan Polres Tegal, salah satunya dengan menggelar vaksinasi pada malam hari di Masjid Agung Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kasi Humas Polres Tegal Ipda Untung Heru S menuturkan, kegiatan ini menyasar masyarakat yang sedang melakukan ibadah maupun sedang perjalanan mudik.

Mereka yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 diharapkan dapat mengikuti vaksinasi untuk melindungi diri dari penularan Covid-19.

Baca Juga: 564 Personel Gabungan Disiapkan Selama Operasi Ketupat Candi 2022 di Kabupaten Tegal

“Kesempatan ini agar dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Tegal dan para pemudik yang berkesempatan mengunjungi Masjid Agung Kabupaten Tegal,” tutur Untung, Sabtu (23/4/2022).

Digelarnya vaksinasi pada malam hari, kata Untung , sebagai salah satu upaya melaksanakan percepatan vaksinasi guna menyukseskan mudik Lebaran 2022.

Di gerai vaksin Polres Tegal, masyarakat dapat melakukan vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (booster). Polres Tegal gencar menggelar vaksinasi sejak 19-27 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Arus Mudik Mulai Meningkat, Kendaraan Pemudik Terjebak Antre di Gerbang Tol Pejagan

“Masyarakat dapat melakukan vaksinasi terlebih dahulu sebelum melakukan mudik ataupun saat beribadah nanti, guna menghentikan wabah virus yang sudah menyerang selama dua tahun ini,” pungkasnya.

Untuk mengikuti vaksinasi, warga cukup membawa KTP dan bagi yang sudah divaksin juga membawa kartu vaksin sebelumnya. Diharapkan, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun kasus Covid-19 mulai melandai.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Gagalkan Proyek Sepihak, Fakta Akan Somasi Pokja

Senin, 13 Juni 2022 | 17:00 WIB

Rudi Indrayani Pimpin Gerindra Kabupaten Tegal

Senin, 13 Juni 2022 | 16:48 WIB

LPPL Slawi FM Jadi Rujukan LPPL Kota Magelang

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:37 WIB
X