Pengurus HILLSI Kabupaten Tegal Dikukuhkan

- Sabtu, 2 April 2022 | 17:33 WIB
PENGUKUHAN : Ketua DPD HILLSI Jateng, Agus Sumanto SPd mengukuhkan Pengurus DPC HILLSI Kabupaten Tegal yang diketuai Solikha SAg di Aula LIK Takaru Kramat, Kabupaten Tegal. (Dwi Putra GD )
PENGUKUHAN : Ketua DPD HILLSI Jateng, Agus Sumanto SPd mengukuhkan Pengurus DPC HILLSI Kabupaten Tegal yang diketuai Solikha SAg di Aula LIK Takaru Kramat, Kabupaten Tegal. (Dwi Putra GD )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Kabupaten Tegal periode 2022-2027 dikukuhkan oleh DPD HILLSI Jateng. Pengukuhan dilaksanakan di Aula LIK Takaru Kramat, Kabupaten Tegal, Kamis (31/3/2022).

Dengan berdirinya DPC HILLSI Kabupaten Tegal, diharapkan mampu mendukung pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan menguatkan mutu sumber daya manusia.

Pengukuhan DPC HILLSI Kabupaten Tegal dilakukan Ketua DPD HILLSI Jateng, Agus Sumanto SPd didampingi sekretarisnya, Drs Suparnyo.

Baca Juga: Ajukan Ke Pemkab Rp 148 M, KPU Brebes Minta Kejelasan Anggaran Pilkada 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Sekda Tegal dr Hendadi Setiadi, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal, Nur Ma'mun dan sejumlah pejabat lainnya.

Pengurus yang dikukuhkan, yakni Ketua DPC HILLSI Kabupaten Tegal, Solikha SAg dari LPKS Nur Shalehah, Wakil Ketua Bambang Kerso dari LPKS Raja Setir, Sekretaris 1 Yanti Imawati dari LPKS Yunita, Sekretaris II Rangga Tri Zaenuri, Bendahara 1 Sri Maryatun dari LPKS Elite, Bendahara II Ika Sinta Dewi dari LPKS La Shinta, dan pengurus lainnya.

Usai pelantikan, Ketua DPC HILLSI Kabupaten Tegal, Solikha SAg mengatakan, tugas HILLSI diakui cukup berat, namun hal itu akan terasa ringan jika dilakukan dengan saling bekerjasama, amanat dan bertanggungjawab di bidangnya masing-masing.

Keberadaan HILLSI berfungsi sebagai wadah mempersatukan LPK, sarana komunikasi antar LPK dengan pemerintah dan organisasi lainnya, mitra kerja pemerintah dalam dunia usaha, menjalin kerjasama antara pelatihan dan dunia usaha, serta pendorong dan penggerak SDM khusus di bidang peningkatan lembaga pelatihan kerja.

Baca Juga: Lapas Tegal Percepat Vaksinasi Booster bagi Petugas dan Warga Binaan

“Prioritas kami yakni mencerdaskan kehidupan bangsa dan menguatkan mutu sumber daya manusia. Hal itu dilakukan dengan memperluas dan menumbuhkan kesempatan kerja dengan menciptakan tenaga-tenaga yang berkualitas,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Gagalkan Proyek Sepihak, Fakta Akan Somasi Pokja

Senin, 13 Juni 2022 | 17:00 WIB

Rudi Indrayani Pimpin Gerindra Kabupaten Tegal

Senin, 13 Juni 2022 | 16:48 WIB

LPPL Slawi FM Jadi Rujukan LPPL Kota Magelang

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:37 WIB
X