Mini Market Dibobol, Ribuan Bungkus Rokok Raib

- Senin, 28 Maret 2022 | 15:09 WIB
OLAH TKP : Anggota Resmob Satreskrim Polres Brebes bersama unit reskrim Polsek Kersana dan Inafis Polres Brebes, tengah melakukan olah TKP di minimarket yang dibobol pencuri, di Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Senin dini hari (28/3).  (Bayu Setiawan )
OLAH TKP : Anggota Resmob Satreskrim Polres Brebes bersama unit reskrim Polsek Kersana dan Inafis Polres Brebes, tengah melakukan olah TKP di minimarket yang dibobol pencuri, di Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Senin dini hari (28/3). (Bayu Setiawan )

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Sebuah Mini market di Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, dibobol kawanan pencuri, Senin (28/3) dini hari. Pelaku masuk diduga dengan cara menjebol eternit gudang mini market.

Pembobolan mini market itu, diketahui seorang karyawan saat masuk kerja, dan melihat kondisi gudang sudah berantakan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Tak berselang lama, Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes yang dipimpinan Aiptu Titok Ambar Pramono, bersama Unit Reskrim Polsek Kersana dan tim Inafis Polres Brebes, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan para karyawan minimarket.

Baca Juga: Motif Baru Batik Kota Tegal Dikenalkan dalam Gala Dinner HUT Dekranas

"Kita masih olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi, semoga pelaku bisa segera ditangkap," kata Aiptu Titok Ambar Pramono di lokasi kejadian.

Sementara itu, Suparno Andrio (23), seorang karyawan minimarket mengaku, awalnya seluruh karyawan tidak mengetahui minimarket tempatnya bekerja disatroni pencuri. Namun saat masuk kerja, kondisi gudang sudah berantakan.

"Tadi pas masuk kerja, saya niatnya mau menaruh tas di gudang. Tapi, melihat kondisi gudang sudah berantakan. Saat dicek lagi, ada eternit yang rusak dan banyak barang hilang," tuturnya.

Baca Juga: Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batang Akan Diumumkan dalam Rapat Paripurna

Setelah dicek lebih teliti, kata dia, ada 3 dus berisi ribuan bungkus rokok berbagai merek sudah hilang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke atasannya dan polisi.

"Pas saya cek ada 3 dus besar berisi rokok berbagai merek hilang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

X