Ajaib! Vaksin di Gerai Mobile Satlantas Dapat Minyak Goreng Gratis

- Kamis, 10 Maret 2022 | 19:16 WIB
 (Haikal Adithya )
(Haikal Adithya )

TEGAL, suaramerdeka-pantura.com - Untuk memenuhi capaian kekebalan kelompok, Satlantas Polres Tegal Kota, menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 secara mobile selama 14 hari.

Dalam pelaksanaannya, mereka turut menggandeng sejumlah pihak. Antara lain Klenteng Tek Hay Kiong, perusahaan besar hingga Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Tegal.

Memanfaatkan pelataran Pusat Promosi dan Informasi Bisnis (PPIB), Jalan Kolonel Sugiyono, Satlantas dan Organda mendirikan gerai vaksin Covid-19 mobile, Kamis (10/3/2022) siang.

Baca Juga: Identitas Mayat di Sungai Sigeleng Diketahui, Korban Warga Kelurahan Brebes

Uniknya, mereka juga turut memberikan hadiah minyak goreng bagi masyarakat yang secara sukarela mau mendapatkan vaksin, baik dosis satu, dua maupun ketiga atau booster.

"Kita targetkan hari ini bisa memvaksin 100 orang, dengan dibantu tim dan Organda," terang KBO Satlantas Polres Tegal Kota, Iptu R Pranoto.

Sementara, Ketua Organda Kota Tegal, Popo menyebutkan, dari sekitar 2.000 anggota dan awak angkutan umum yang tergabung, sudah 80 persen tervaksin.

Baca Juga: Siap-siap! Bakal Ada Latihan Pertempuran Kota di Tegal

Untuk itu, pihaknya bersinergi dengan Satlantas, menyasar pengendara dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan PPIB untuk divaksin.

"Setiap angkutan yang melintas kita arahkan untuk masuk ke PPIB. Bagi yang belum divaksin, kita minta untuk mengikuti vaksinasi," bebernya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Layanan Pembuatan Kartu AK 1 Semakin Mudah dan Cepat

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:58 WIB

Warga Dukuh Tembara Iuran Membangun Jembatan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:53 WIB

Polres Tegal Bagikan 350 Paket Sembako Kepada Nelayan

Rabu, 28 September 2022 | 08:14 WIB

Terekam CCTV, Pembobol Mesin ATM BRI Gunakan Linggis

Kamis, 15 September 2022 | 17:41 WIB
X