Identitas Mayat di Sungai Sigeleng Diketahui, Korban Warga Kelurahan Brebes

- Kamis, 10 Maret 2022 | 18:26 WIB
 (Bayu Setiawan )
(Bayu Setiawan )

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan di alur Sungai Sigeleng, Desa Randusanga Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes.

Korban diketahui bernama Rini Setia Ningsih (42), warga Jalan S Parman, Pesanggaran Kelurahan Brebes. Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi di Mapolsek Brebes, Kamis pagi (10/3/2022) pagi.

"Hasil pemeriksaan lebih lanjut, korban ini diketahui bernama Rini Setia Ningsih (42), warga Jalan S Parman, Pesanggaran Kelurahan Brebes. Ini terungkap setelah ada orang yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dan setelah dicek, ciri-cirinya sama dengan korban," ungkap Iptu Iwan Sujarwadi.

Baca Juga: Siap-siap! Bakal Ada Latihan Pertempuran Kota di Tegal

Menurut dia, pihak keluarga awalnya mendatangi kamar jenazah RSUD Brebes, setelah adanya pemberitaan penemuan mayat berjenis wanita. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat keterbelakangan mental dan selama ini tinggal bersama adiknya di Pesanggrahan.

Korban meninggalkan rumah sejak Minggu (6/3) yang lalu. Namun sejak saat itu tidak pernah kembali hingga ditemukan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Brebes tidak ditemukan luka serius ditubuh korban. Polisi hanya masih menyelidiki penyebab korban tenggelam di Sungai Sigeleng.

"Jenazah akan diambil keluarga untuk dimakamkan pada siang ini. Setelah pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

6 Pelaku Pemerkosaan ABG di Brebes Diringkus

Rabu, 18 Januari 2023 | 17:51 WIB

460 Anak di Brebes Positif TBC

Rabu, 11 Januari 2023 | 23:16 WIB

Komisi IV DPRD Sidak Bangunan Sekolah Rusak

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:40 WIB

Lord Rangga, 'Sang Pemimpin Dunia III' Tutup Usia

Jumat, 9 Desember 2022 | 03:04 WIB
X