Hotel Santika Pekalongan Gelar Vaksinasi Booster

- Kamis, 10 Maret 2022 | 11:15 WIB
Salah seorang karyawan Hotel Santika Pekalongan menjalanai vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Hotel Santika Pekalongan, baru-baru ini./foto/SM dok
Salah seorang karyawan Hotel Santika Pekalongan menjalanai vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Hotel Santika Pekalongan, baru-baru ini./foto/SM dok

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Hotel Santika Pekalongan bekerja sama dengan Puskesmas Kramatsari menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster bagi karyawan Hotel Santika Pekalongan dan masyarakat umum.

“Vaksinasi dosis ketiga ini tidak hanya untuk jajaran manajeman dan karyawan Hotel Santika Pekalongan saja. Namun kami juga membuka untuk masyarakat umum,” kata Public Relation Hotel Santika Pekalongan Dahlia.

Menurut Dahlia, hal itu merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) Hotel Santika Pekalongan untuk mendukung upaya pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi dosis ketiga.

“Vaksinasi dosis ketiga terus dikejar oleh pemerintah untuk membentuk herd immunity masyarakat di tengah melonjaknya kasus Covid varian Omicron,” sambungnya.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pembuang Mayat Bayi di Brebes

Lebih lanjut Dahlia mengatakan, vaksinasi dosis ketiga ini merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi pelaku pariwisata yang tuntutan kerjanya sangat tinggi untuk bertemu dengan banyak orang. Sehingga mereka diharuskan untuk memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat.

”Vaksinasi Covid dosis ketiga ini juga dilakukan sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu dan karyawan kami, dimana kesehatan karyawan kami pun menjadi salah satu focusnya,” sambungnya.

Dahlia menambahkan, Hotel Santika Pekalongan juga terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan.

Setiap tamu yanag akan masuk ke area hotel diwajibkan memakai masker dan melakukan pengecekan suhu badan.

Baca Juga: Mayat Bayi Dalam Tas Ditemukan di Semak-semak

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPID Kota Pekalongan Lolos Uji Publik KIP

Rabu, 23 November 2022 | 22:43 WIB
X