Relawan Perempuan Gus AMI Deklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024

- Senin, 14 Juni 2021 | 15:57 WIB
foto dok SM
foto dok SM

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Relawan Perempuan Gus AMI dari daerah Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan Kota Pekalongan mendeklarasikan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pilpres 2024.Deklarasi terasebut dilaksanakan di Hotel Nirwana, Kota Pekalongan, pada Senin (14/06/2021).

Hadir dalam acara deklarasi tersebut Ketua Umum DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudhori atau akrab disapa Gus Yusuf, ketua Perempuan Bangsa Jawa Tengah, Nur Saadah, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB asal daerah pemilihan Jawa Tengah X, Bisri Romly, Bupati Pekalongan Asip Kholbohi, Ketua DPC PKB Kota Pekalongan, Nusron Hasa, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hj Hindun dan sejumlah Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Pekalongan, seperti Jacky Zamzami, Idi Amin, dan Robikin.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Bisri Romly menyampaikan, deklarasi ini menjadi penting untuk menumbuhkan semangat kader dan simpatisan terutama dari kalangan perempuan untuk mulai bergerak menyosialiasikan Gus AMI atau Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024.

Baca Juga: Gus AMI Desak Pemerintah Pancasila Menjadi Pelajaran Wajib di Sekolah dan Kampus

Baca Juga: Ketum DPP PKB Gus AMI Minta Tinjau Ulang Rencana Pajak Sembako

Pasalnya, kata dia, pelaksanaan pemilu ke depan akan berbarengan dengan Pilpres, sebagaimana diketahui PKB yang secara survei dari berbagai lembaga survei nasional menempati posisi ketiga ini menjadi penyemangat untuk para kader dan simpatisan PKB bergerak menyukseskan Gus AMI menjadi Presiden 2024.

"Acara ini menjadi kegiatan perdana konsolidasi Relawan Perempuan Gus AMI di daerah pemilihan Jateng X yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan Kota Pekalongan," kata dia.

Baca Juga: Bisri Romly Sosialiasikan Empat Pilar Kebangsaan ke Mahasiswa

Baca Juga: Di Acara IKA PMII, Bisri Romly : Apapun Profesi Kalian, Kau Adalah Kader PMII

Kegiatan itu juga dihadiri oleh sejumlah aktivis dan pengurus Perempuan Bangsa dari Jawa Tengah, DPC Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan Kota Pekalongan. "Mudah-mudahan ini menjadi awal positif menuju kesuksesan Gus AMI Presiden 2024," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

29 Peserta Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Seni Tari

Senin, 10 Januari 2022 | 10:05 WIB

Fadia : Gunakan Dana Sesuai Prioritas

Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:04 WIB

Prospektif, Pemkab Dorong Petani Kembangkan Vaname

Jumat, 12 November 2021 | 05:18 WIB
X