Komunitas Anak Muda Pecinta Batik Pekalongan Deklarasikan Gus Muhaimin Sebagai Capres 2024

- Jumat, 25 Februari 2022 | 15:41 WIB
Kawula muda yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda Pecinta Batik Kota Pekalongan, mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 dengan membentangkan spanduk dukungan di di Taman Rakyat Yoserejo Kota Pekalongan/foto/Kuswandi
Kawula muda yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda Pecinta Batik Kota Pekalongan, mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 dengan membentangkan spanduk dukungan di di Taman Rakyat Yoserejo Kota Pekalongan/foto/Kuswandi

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Sejumlah kawula muda di Kota Pekalongan yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda Pecinta Batik Kota Pekalongan mendeklarasi dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Sosok Cak Imin, begitu ia akrab disapa, dinilai sosok milenial yang Agamis-Nasionalis, dan mampu membawa perubahan bagi bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.

Deklarasi sendiri dilakukan di Taman Rakyat Yoserejo Kota Pekalongan, Kamis 24 Februari 2022 siang.

Khusni Zulkfa, selaku Koordinator Komunitas Anak Muda Pecinta Batik Kota Pekalongan menjelaskan deklarasi Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden ini, merupakan bentuk dukungan dan harapan besar para anak muda di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Nongkrong di Kafe, Warga Kabupaten Pemalang Disuntik Vaksin

"Gus Muhaimin ini sosok milenial yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan, berlatar belakang anak muda sekaligus paham pemerintahan," tegasnya.

Disinggung alasanya memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju di Pemilihan Umum 2024 mendatang, anak-anak muda tersebut mengaku selain mendambakan Indonesia dipimpin anak muda berlatar belakang Agamis-Nasionalis yang kuat beragama namun tidak kolot memghadapi peradaban.

"Kita semua tahu Gus Muhaimin ini kan latar belakangnya santri dan cucu Kiai Besar Pendiri Bangsa yanh memiliki pengalaman didunia pemerintahan, maka sangat tepat untuk memimpin Bangsa ini," imbuh pria yang akrab disapa Khusni itu.

Khusni Zulkfa, bersama komunitasnya berharap dukungan anak-anak muda pecinta Batik Kota Pekalongan ini dapat menjadi pengaruh di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Batang Buka Pojok UMKM untuk Kenalkan Produk UMKM Kepada Pengunjung dari Luar Daerah

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbaikan Jalan WR Supratman Mulai Dikerjakan

Senin, 27 Juni 2022 | 13:53 WIB

Ratusan Napi Lapas Pekalongan Jalani Vaksinasi

Rabu, 15 Juni 2022 | 17:28 WIB

Pemkot Pekalongan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Selasa, 22 Februari 2022 | 19:01 WIB
X