Vaksinasi Boss Gundul Menyasar Pabrik Garmen

- Minggu, 20 Februari 2022 | 14:40 WIB
DIPERIKSA PETUGAS KESEHATAN : Karyawan pabrik garmen diperiksa petugas kesehatan sebelum menjalani vaksin di gerai Si Boss Gundul.  (Ali Basarah )
DIPERIKSA PETUGAS KESEHATAN : Karyawan pabrik garmen diperiksa petugas kesehatan sebelum menjalani vaksin di gerai Si Boss Gundul. (Ali Basarah )

PEMALANG, suaramerdeka-pantura.com - Polres Pemalang kembali berinovasi dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Pemalang. Sebuah program baru yaitu vaksinasi booster gerakan sumber daya manusia (SDM) unggul atau disingkat Si Boss Gundul dilaksanakan di pabrik-pabrik garmen.

Program Si Boss Gundul diselenggarakan Bagian SDM Polres Pemalang. Gerai dibuka di halaman pabrik untuk mempermudah karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi booster.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kabag SDM Kompol Pranata mengatakan, Si Boss Gundul telah membuka gerai di PT Cahaya Timur Garmindo yang berlokasi di Kelurahan Beji, Taman, Pemalang selama 2 hari.

“Targetnya adalah 400 karyawan PT Cahaya Timur Garmindo bisa menerima vaksinasi booster di gerai Si Boss Gundul,” kata Pranata.

Baca Juga: Taman Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan Bakal Manjakan Mata Pengunjung

Untuk mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang, lanjut dia, gerai Si Boss Gundul juga melayani vaksinasi dosis 2 bagi karyawan pabrik.

“Tidak hanya melayani vaksinasi booster, kami juga melayani karyawan yang belum sempat mendapatkan vaksinasi dosis 2,” ujarnya.

Sebelum gerai Si Boss Gundul, pihak manajemen pabrik telah membuat jadwal terlebih dahulu bagi karyawan yang akan menerima vaksinasi booster.

“Jadwal yang dibuat lebih dulu oleh pihak manajemen bertujuan agar vaksinasi dan kegiatan produksi dapat berjalan teratur," ungkapnya. Gerai vaksinasi di pabrik garmen ini dibuka dua hari.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Kwarcab Pemalang Lantik Saka Milenial

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:54 WIB

PKS Pemalang Buka Dapur Umum untuk Korban Rob

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:05 WIB

Musda Digelar, Tarno Kembali Pimpin PPNI Pemalang

Minggu, 6 Maret 2022 | 15:08 WIB

Seniman Pemalang Persembahkan Festival Rendeng

Senin, 28 Februari 2022 | 12:51 WIB

Aisyiyah Gelar Pengajian Virtual

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:32 WIB

Sebanyak 17 Desa di Pemalang Kesulitan Akses Internet

Rabu, 23 Februari 2022 | 19:26 WIB
X