Ketua PKB Kota Pekalongan Nusron Hasa Berharap Ada Kader Garda Bangsa Jadi Anggota DPRD Pada Pemilu 2024

- Senin, 14 Februari 2022 | 01:41 WIB
Ketua PKB Kota Pekalongan Nusron Hasa Berharap Ada Kader Garda Bangsa Jadi Anggota DPRD Pada Pemilu 2024/foto/Agus Setiawan
Ketua PKB Kota Pekalongan Nusron Hasa Berharap Ada Kader Garda Bangsa Jadi Anggota DPRD Pada Pemilu 2024/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Ketua DPC PKB Kota Pekalongan, Nusron Hasa menyampaikan, jajaran pengurus Garda Bangsa Kota Pekalongan saat ini diisi oleh para anak muda.

Untuk itu, diharapkan dengan semangat anak muda, diharapkan ada kader dari Garda Bangsa Kota Pekalongan yang bisa duduk di kursi DPRD Kota Pekalongan pada Pemilu 2024.

Hal demikian disampaikan di sela-sela menghadiri Muscab DKC Garda Bangsa Kota Pekalongan di Kantor DPC PKB Kota Pekalongan, Minggu 13 Februari 2022.

Menurutnya, dengan usia yang relatif muda, kader Garda Bangsa bisa relatif lebih mudah untuk melakukan pendekatan dengan pemilih anak muda seusainya.

Baca Juga: DKN Garda Bangsa Intruksikan Kader untuk Solid Menangkan Gus Muhaimin Presiden 2024

"Ini peluang yang bisa diraih oleh pengurus Garda Bangsa Kota Pekalongan. Harapan saya nanti pada 2024 terdapat kader Garda Bangsa bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Pekalongan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKN Garda Bangsa Bidang Keagamaan dan Pluralisme, Hadiqun Nuha, mengatakan, Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa mendorong dan mengintruksikan memenangkan Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menang dalam Pilpres 2024.1

Menurutnya, menjadi sebuah kewajiban bagi semua kader Garda Bangsa untuk turut menyukseskan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Untuk itu, semua kader mulai saat ini harus memahami medan tempur yang ada. Saat ini, kata dia, medan pertempuran politik tidak hanya di jalur darat saja, melainkan jalur udara juga harus dikuasi.

Baca Juga: PPKM Level 3, Gencarkan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Omicron  

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbaikan Jalan WR Supratman Mulai Dikerjakan

Senin, 27 Juni 2022 | 13:53 WIB

Ratusan Napi Lapas Pekalongan Jalani Vaksinasi

Rabu, 15 Juni 2022 | 17:28 WIB

Pemkot Pekalongan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Selasa, 22 Februari 2022 | 19:01 WIB
X