PPKM Level 3, Gencarkan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Omicron  

- Minggu, 13 Februari 2022 | 21:33 WIB
PATROLI - Polres Tegal Kota dan Satpol PP (M Haikal Adithya)
PATROLI - Polres Tegal Kota dan Satpol PP (M Haikal Adithya)

 

KOTA TEGAL - suaramerdeka-pantura.com- Petugas gabungan Polres Tegal Kota dan Satpol PP, mengintensifkan patroli serta operasi yustisi pengggunaan masker, upaya antisipasi penyebaran virus varian baru, Omicron, Minggu, 13 Februari 2022 pagi.

Kegiatan kali ini dipimpin Ipda Joko Waluyo SH, piket perwira pengawas menyasar obyek wisata, serta sarana publik lain yang rawan terjadi kerumunan.

Dengan menggunakan pengeras suara, petugas mengingatkan warga di kawasan Taman Pancasila, dan sekitar GOR Wisanggeni, yang sering dipakai sebagai pasar tiban, tetap mematuhi protokol kesehatan. Petugas juga membagikan masker kepada pengunjung.

Baca Juga: PPKM level 2, Satpol P3KP Kota Pekalongan Sidak Sejumlah Sekolah

"Kegiatan ini setiap hari kita laksanakan, untuk mengingatkan warga agar disiplin menerapkan prokes, mewaspadai sebaran virus Covid 19 varian baru, Omicron. Saat ini Kota Tegal berada di Level 3 PPKM Jawa dan Bali," ucap Joko.

Dia mengimbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Disamping mengurangi mobilitas.

"Meskipun sudah divaksin, tolong tetap disiplin menerapkan prokes. Kami berharap masyarakat Kota Tegal mendukung upaya pemerintah, dalam penanggulangan Covid-19. Apalagi kita berada di level 3, harapannya kembali turun ke level 1." *** 

 

 

Halaman:

Editor: Moch Arifin

Tags

Terkini

Polres Tegal Kota Terapkan Tilang Via HP

Rabu, 25 Mei 2022 | 22:32 WIB

Dedy Yon Imbau Masyarakat Tetap Memakai Masker

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:46 WIB

Ukur Ulang Lahan di Kawasan Pantai Muarareja

Senin, 7 Februari 2022 | 11:33 WIB

Siap Terima Laporan Penahanan Ijazah Sekolah

Senin, 7 Februari 2022 | 11:00 WIB
X