Patroli Libur Nataru, Polisi Amankan Puluhan Botol Minuman Keras

- Kamis, 30 Desember 2021 | 21:30 WIB
AMANKAN MERAH: Polres Pemalang melakukan patroli dan mengamankan  minuman keras
AMANKAN MERAH: Polres Pemalang melakukan patroli dan mengamankan  minuman keras

PEMALANG  - suaramerdeka-pantura.com - Polres Pemalang gencar melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang dan sesudah libur natal dan tahun baru (Nataru). Dalam mpatroli ini salah satu sasarannya adalah pemberantasan peredaran minuman keras yang meresahkan masyarakat, Kamis (30/12).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, gencarnya kegiatan patroli yang dilakukan Satuan Samapta Polres Pemalang merupakan salah satu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang dan sesudah Nataru.

“Sampai hari ini, Kamis (30/12), Sat Samapta Polres Pemalang berhasil mengamankan barang bukti 75 botol minuman keras dari berbagai tempat di wilayah hukum Polres Pemalang,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres  mengatakan, patroli KKYD dilakukan dengan sasaran penyakit masyarakat atau pekat, dan berlangsung selama sepekan sebelum dan sesudah pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Sat Samapta Polres Pemalang juga melaksanakan patroli KKYD untuk mengantisipasi perjudian, prostitusi dan penyalahgunaan narkoba menjelang dan sesudah Nataru,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pemalang mengimbau, agar warga Kabupaten Pemalang dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing menjelang malam tahun baru.

“Warga yang mengetahui adanya penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, judi dan prostitusi di sekitar lingkungannya, dapat menginformasikan atau melaporkan kepada Polres Pemalang melalui Call Center 110 untuk kami tindaklanjuti,” ungkap Kapolres.(K40)

Editor: Siti Masithoh

Tags

Terkini

29 Peserta Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Seni Tari

Senin, 10 Januari 2022 | 10:05 WIB

Fadia : Gunakan Dana Sesuai Prioritas

Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:04 WIB
X