Bayar Pajak Dapat Fasilitas Khusus Hotel Santika Mulai Dapatkan Harga Khusus dan Ngopi Gratis

- Selasa, 28 Desember 2021 | 13:42 WIB
 Bayar Pajak Dapat Fasilitas Khusus Hotel Santika Mulai Dapatkan Harga Khusus dan Ngopi Gratis/foto/SM Dok
Bayar Pajak Dapat Fasilitas Khusus Hotel Santika Mulai Dapatkan Harga Khusus dan Ngopi Gratis/foto/SM Dok

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Provisinsi Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada pembayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

Mulai dari mendapatkan harga spesial saat melakukan reservasi menginap di Hotel Santika, serta fasilitas lainnya dari hotel mewah tersebut, cukup dengan menunjukkan bukti pembayaran saja.

Hal itu disampaikan GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia.

Menurutnya, Hotel Santika Pekalongan bekerja sama dengan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayarkan pajak kendaraan tepat waktu.

"Yaitu dengan memberikan harga spesial untuk type kamar deluxe dan excekutive. Ada juga fasilitas lain yang diberikan yaitu benefit berupa Ono Kopi 100ml.

Baca Juga: Warga Banjarmulya Pemalang Terima Bantuan Sembako Aksi Gotong Royong

Kerjasama itu sudah dilakukan dan bisa langsung dimanfaatkan untuk seluruh masyarakat dengan ketentuan diberlakukan tersebut," katanya.

Disebutkan, kerjasama yang dilakukan dengan badan pengelolaan pendapatan daerah serta Samsat se-Jawa Tengah itu, untuk meningkatkan kesadaran bagi seluruh masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

"Kami dari Hotel Santika Pekalongan juga turut serta turun tangan agar pajak bisa meningkat," tandas Dahlia.

Syarat yang harus dipenuhi dalam mendapatkan fasilitas tersebut tidak sulit dan akan diberikan pelayanan terbaik dari Hotel Santika, hanya dengan menunjukkan bukti masa berlaku yang tertera pada STNK kendaraan bermotor atau bukti telah melakukan pembayaran pajak, dan plat nomor ber area Jawa Tengah saat melakukan reservasi kamar, dan berlaku untuk pemilik kendaraan roda dua dan empat.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Berlayar Jadi ABK, Pelaku Penusukan Ditangkap

Jumat, 23 September 2022 | 17:03 WIB

Perhutani Salurkan Bantuan Pinjaman Rp 135 Juta

Jumat, 23 September 2022 | 16:50 WIB
X