BNI Cabang Pekalongan Serahkan Paket Sembako ke Gereja Santo Petrus

- Jumat, 10 Desember 2021 | 15:45 WIB
BNI Cabang Pekalongan Serahkan Paket Sembako ke Gereja Santo Petrus.  Pemimpin Cabang BNI Pekalongan Taufik Hartono menyerahkan bantuan sembako kepada Pastur Paroki Gereja Santo Petrus Pekalongan, Romo Martinus Ngarlan didampingi perwakilan jemaat Gereja Santo Petrus Pekalongan, Soleh Dahlan, Selasa (6/12/2021/foto/Isnawati
BNI Cabang Pekalongan Serahkan Paket Sembako ke Gereja Santo Petrus. Pemimpin Cabang BNI Pekalongan Taufik Hartono menyerahkan bantuan sembako kepada Pastur Paroki Gereja Santo Petrus Pekalongan, Romo Martinus Ngarlan didampingi perwakilan jemaat Gereja Santo Petrus Pekalongan, Soleh Dahlan, Selasa (6/12/2021/foto/Isnawati

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pekalongan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 190 paket dalam program "BNI Berbagi" kepada Gereja Santo Petrus Pekalongan.

Bantuan diserahkan Pemimpin Cabang BNI Pekalongan Taufik Hartono kepada Pastur Paroki Gereja Santo Petrus Pekalongan, Romo Martinus Ngarlan didampingi perwakilan jemaat Gereja Santo Petrus Pekalongan, Soleh Dahlan, Selasa (6/12).

Taufik mengatakan, melalui bantuan tersebut, BNI ingin berbagi kasih kepada warga Kota Pekalongan yang sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Natal.

Karena tidak bisa menjangkau warga yang akan merayakan Natal, BNI menyalurkannya melalui Gereja Santo Petrus Pekalongan.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia: Sejumlah Artis Doakan Almarhum Khusnul Khotimah, di IG RK

"Kami ingin berbagi kasih kepada saudara kami yang akan merayakan Natal. Karena kami tidak bisa menjangkaunya, kami titip," kata Taufik saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Taufik berharap, bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pada Hari Raya Natal nanti.

"Kami berharap, dengan adanya sebagian rezeki ini, bisa dinikmati dan harapan kami, Natal nanti menjadi momentum untuk melompat lebih tinggi untuk meraih kedamaian. Semoga keberkahan ini bisa dirasakan oleh semua," harapnya.

Romo Ngarlan menyampaikan terima kasih kepada BNI yang telah berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan kepada Gereja Santo Petrus Pekalongan.

Baca Juga: Keutumaan Meninggal Dunia di Hari Jumat, Menurut Hadist Yang Diriwayatkan At Tirmidzi

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Pekalongan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Selasa, 22 Februari 2022 | 19:01 WIB

Ratusan Paket Sembako Dibagikan kepada Pemulung di TPA

Minggu, 13 Februari 2022 | 19:35 WIB

Paguyuban Srikandi, Bangkitkan Para Korban KDRT

Rabu, 9 Februari 2022 | 20:27 WIB

Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Pekalongan Rendah

Kamis, 3 Februari 2022 | 17:07 WIB
X