Percepat Herd Immunity, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Vaksinasi Tahap Dua

- Kamis, 9 Desember 2021 | 09:22 WIB
Percepat Herd Immunity, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Vaksinasi Tahap Dua.  DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, menggelar vaksinasi tahap kedua bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI-P, Dede Indra Permana Sudiro, di GOR Jetayu Kota Pekalongan, Rabu 8 Desember 2021a/foto/Kuswandi
Percepat Herd Immunity, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Vaksinasi Tahap Dua. DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, menggelar vaksinasi tahap kedua bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI-P, Dede Indra Permana Sudiro, di GOR Jetayu Kota Pekalongan, Rabu 8 Desember 2021a/foto/Kuswandi

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Upaya mencapai Herd Imunity terus dilakukan di Kota Pekalongan.

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Pekalongan bersama Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Dede Indra Permana Sudiro menggelar vaksinasi tahap kedua di GOR Jetayu Kota Pekalongan, Rabu 8 Desember 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Edy Supriyanto, Bendahara DPC PDI Perjuangan Titik Restuningsih, jajaran pengurus DPC PDIP, dan organisasi sayap partai.

Sebelumnya, pada pemberian dosis pertama, sudah dilaksanakan di tempat yang sama, Rabu 10 November 2021 lalu yang diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kota Pekalongan.

Baca Juga: Ramalan Jaya Baya: Tahun 2022 Akan Menjadi Masa Penuh Penderitaan, Orang Licik Berkuasa, Orang Baik Terindas

Pada kegiatan pemberian dosis kedua ini pun masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan menyatakan PDI Perjuangan siap mendukung program penekanan angka Covid-19 di Indonesia, dalam hal ini di Kota Pekalongan.

“Percepatan vaksinasi yang digalakkan pemerintah tetap kita dukung, supaya terbentuk herd immunity dan akhirnya tuntas tidak ada kasus Covid khususnya di Kota Pekalongan,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Baca Juga: Ramalan Peruntungan Shio Terbaru, 5 Shio Ini di Tahun 2022 Akan Hoki dan Berlimpah Rezeki, Apakah Shiomu Salah

Agung Satria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah itu. Dalam vaksinasi kedua tersebut, sebanyak 400 warga yang tervaksin jenis Sinovac.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPID Kota Pekalongan Lolos Uji Publik KIP

Rabu, 23 November 2022 | 22:43 WIB
X