Ikatan Keluarga Mutakharijin Al Asy'ariyyah Kabupaten Batang Gelar Haul KH Muntaha Al Hafidz

- Senin, 6 Desember 2021 | 09:00 WIB
Ikatan Keluarga Mutakharijin Al Asy'ariyyah Kabupaten Batang Gelar Haul KH Muntaha Al Hafidz. Ketua DPRD Kabupaten Batang, Maulana Yusup sampaikan sambutan dalam acara Haul KH Muntaha, Minggu 5 Desember 2021/foto/Agus Setiawan
Ikatan Keluarga Mutakharijin Al Asy'ariyyah Kabupaten Batang Gelar Haul KH Muntaha Al Hafidz. Ketua DPRD Kabupaten Batang, Maulana Yusup sampaikan sambutan dalam acara Haul KH Muntaha, Minggu 5 Desember 2021/foto/Agus Setiawan

BATANG, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Ikatan Keluarga Mutakharijin Al Asy'ariyyah Kabupaten Batang Gelar Haul KH Muntaha Al Hafidz Ke 17 dan KH Mustahal Al Hafidz Ke 12.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah alumni Pondok Pesantren Al Asy'ariyyah se-pantura barat meliputi Kabupaten Batang, Pemalang, Tegal, dan Pekalongan serta Kota Pekalongan.

Acara itu diselenggarakan di garasi PO Bus Muda Perkasa, Desa/Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Minggu 5 Desember 2021.

Perwakilan pengurus Ikmal Kabupaten Batang, Masruri menyampaikan, acara haul ini diikuti sejumlah alumni pondok pesantren Al Asy'ariyyah Wonosobo, Jawa Tengah.

"Acara ini merupakan kegiatan rutinan, pada kesempatan ini bertempat di Desa/Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang," ujarnya.

Baca Juga: Kasus Novia Widyasari, Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswa Cantik Asal Mojokerto Itu dalam Kondisi Depresi

Ketua DPRD Kabupaten Batang, Maulana Yusup yang pada kesempatan itu mewakili tuan rumah yang tak lain adalah kakak kandungnya yang merupakan alumni pondok pesantren Al Asy'ariyyah Wonosobo.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para alumni yang berkesempatan hadir pada acara rutinan dari para alumni Al Asy-ariyyah dalam acara haul pantura KH Muntaha Al Hafidz," katanya.

Pada acara itu hadir ulama kharismatik asal Sleman, Jawa Tengah, KH Achmad Muwafiq atau akrab disapa Gus Muwafiq. Kemudian Anggota DPR RI dari Fraksi PKB MF Nudhuda Yusro, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Kasus Novia Widyasari, Usai Ditetapkan Tersangka, Bripda Randy Bagus Terancam Dipecat Dengan Tidak Hormat

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadi Magnet Investasi, BPI Raih SBA 2022

Minggu, 31 Juli 2022 | 14:59 WIB

Kasus DBD di Kabupaten Batang Meningkat

Senin, 13 Juni 2022 | 12:51 WIB

Harga Cabai Melonjak, Omzet Pedagang Anjlok

Senin, 13 Juni 2022 | 12:41 WIB

Satlantas Polres Batang Optimalkan ETLE

Selasa, 1 Maret 2022 | 21:13 WIB

Bupati Akan Sekolahkan Dokter Umum Menjadi Spesialis

Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:40 WIB
X