Kontingen Racana IAIN Pekalongan Ikuti PWN ke-XV di Palembang

- Rabu, 10 November 2021 | 16:57 WIB
Rektor IAIN Pekalongan Dr H Zaenal Mustakim MAg, melepas kontingen Racana IAIN Pekalongan untuk mengikuti PWN PTK Ke-XV Palembang/foto/Kuswandi (Picasa)
Rektor IAIN Pekalongan Dr H Zaenal Mustakim MAg, melepas kontingen Racana IAIN Pekalongan untuk mengikuti PWN PTK Ke-XV Palembang/foto/Kuswandi (Picasa)

 

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Rektor IAIN Pekalongan Dr H Zaenal Mustakim MAg. melepas kontingen Racana IAIN Pekalongan untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) ke-XV Palembang, Jumat 5 November 2021.

Pelepasan kontingen berlokasi di Auditorium IAIN Pekalongan, turut dihadiri Wakil Rektor III IAIN Pekalongan Dr H Muhlisin MAg, Pembina Racana, dan kontingen yang berjumlah 20 peserta.

PWN PTK ke-XV dilaksanakan pada 9-14 November 2021, di mana tahun ini UIN Raden Fatah Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kegiatan perkemahan akan dipusatkan di Jakabaring Sport City Complex, Palembang. Dikarenakan situasi pandemi, kegiatan dilaksanakan dengan model blended camp, yakni perpaduan kegiatan luring dan daring.

Baca Juga: Sambut Hari Pahlawan, Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Delapan mahasiswa IAIN Pekalongan akan mengikuti perkemahan secara luring di Palembang, sedangkan 12 mahasiswa lainnya mengikuti secara daring dari Kota Pekalongan.

Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag, berharap kontingen IAIN Pekalongan mengambil pelajaran dan manfaat sebanyak-banyaknya dari kegiatan perkemahan ini.

“Harapan saya, kakak-kakak Pramuka ini bisa mengambil banyak pelajaran dan manfaat karena di sana mereka akan bertemu kontingen dari penjuru Indonesia, mereka akan berbagi pengalaman dan berbagi ilmu, semoga saat kembali dari kegiatan ini bisa menularkan ilmu dan pengalamannya ke banyak orang,” ungkapnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Muhlisin, M.Ag., menambahkan kegiatan pelepasan ini adalah bukti kampus memberikan ruang kepada mahasiswa untuk menjiwai nilai-nilai kepramukaan melalui kepanduan yang telah dibangun melalui Racana.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Berlayar Jadi ABK, Pelaku Penusukan Ditangkap

Jumat, 23 September 2022 | 17:03 WIB

Perhutani Salurkan Bantuan Pinjaman Rp 135 Juta

Jumat, 23 September 2022 | 16:50 WIB
X