Sambut Hari Pahlawan, Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan Bersihkan Taman Makam Pahlawan

- Rabu, 10 November 2021 | 16:41 WIB
Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan menyapu dan membersihkan sampah di kawasan Taman Makam Pahlawan Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan/foto/Isnawati
Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan menyapu dan membersihkan sampah di kawasan Taman Makam Pahlawan Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan/foto/Isnawati

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Menyambut Hari Pahlawan, karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Pekalongan membersihkan Taman Makam Pahlawan Kota Pekalongan, baru-baru ini.

Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Pagi Bersama Gowes Bersih dan Berkah (Paman Gober) yang diikuti seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan Budi Jatmiko mengatakan, kerja bakti tersebut dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebelum kegiatan bersih-bersih dimulai, karyawan BPJamsostek Cabang Pekalongan melakukan apel dan doa bersama untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, BPJAMSOSTEK Cabang Pekalongan melaksanakan ziarah dan bersih-bersih di Makam Pahlawan Pekalongan,” terang Budi Jatmiko.

Baca Juga: BPJamsostek Cabang Pekalongan Serahkan Santunan dan Tali Asih, Sakinah Terima Rp 42 Juta

Budi Jatmiko berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian masyarakat secara luas serta menghargai jasa pahlawan. “Semangat juang dari para pahlawan harus terus dipertahankan dan diimplementasikan oleh generasi sekarang untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat kota Pekalongan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan menanamkan semangat juang para pahlawan untuk menghadapi pandemi Covid-19.

“Ke depan, BPJAMSOSTEK Pekalongan berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara sosial guna meningkatkan simpati dan empati, serta mempererat hubungan dengan masyarakat Kota Pekalongan,” paparnya.

Baca Juga: Dorong Sektor Pertanian, Pemkab Beri Bantuan Nelayan

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Berlayar Jadi ABK, Pelaku Penusukan Ditangkap

Jumat, 23 September 2022 | 17:03 WIB

Perhutani Salurkan Bantuan Pinjaman Rp 135 Juta

Jumat, 23 September 2022 | 16:50 WIB
X