Dulongmas Archery, Kabupaten Pekalongan Targetkan Emas

- Selasa, 2 November 2021 | 17:59 WIB
SERAH : Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Pekalongan Catur Ardiansyah (kiri) menyerahkan anak panah kepada atlet sebagai tanda dimulainya Dulongmas Archery Cahmpionship 2021, di Stadion Widya Manggala Krida.
SERAH : Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Pekalongan Catur Ardiansyah (kiri) menyerahkan anak panah kepada atlet sebagai tanda dimulainya Dulongmas Archery Cahmpionship 2021, di Stadion Widya Manggala Krida.

KAJEN- Suaramerdeka-pantura.com- Kejuaraan panahan Se-Eks-Karesidenan Kedu, Pekalongan, Banyumas (Dulongmas) resmi dibuka, acara yang bertajuk Dulongmas Archery Cahmpionship 2021 ini ditargetkan dapat menyabet emas untuk Kabupaten Pekalongan.

Ketua Perpani Kabupaten Pekalongan Catur Ardiansyah mengatakan, untuk Kabupaten Pekalongan pada Dulongmas Archery Cahmpionship 2021 ini menurunkan tujuh atlet dewasa untuk enam divisi recuve dan 1 divisi compound.

“Kita targetkan pada acara dulungmas kali ini, 1 medali emas dan satu medali perunggu. Semoga atlet kita dapat berjuang semaksimal mungkin agar dapat mencapai target, sukur-sukur dapat melampauinya,” harapnya didampingi Sekretaris Perpani Kabupaten Pekalongan Frangky Irawan.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pekalongan dan Koni Kabupaten Pekalongan atas dukungannya kepada cabang olahraga panahan yang saat ini mengelar agar lintas kota dan kabupaten se Dulongmas.

“Ini merupakan salah satu acara yang cukup besar, untuk itu saya ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Dengan kepercayaan ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa berjalan dengan lancar dan aman,” katanya yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan.

Dirinya juga mengapresiasi para panitia yang sudah menjalankan kegiatan dan juga kepada peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan even panahan di Kabupaten Pekalongan.

“Semua kita laksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan baik dari Satgas Covid 19 Kabupaten Pekalongan maupun dari Dinas Kesehatan, dari panitia kita menjalankan sesuai dengan arahan dari mereka,” tambahnya.

Catur berharap dengan digelarnya even Dulongmas Panahan ini tidak hanya sukses penyelengaraan, namun juga sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam mendulang prestasi untuk Kabupaten Pekalongan.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Tags

Terkini

Ibarat Emas Hitam, Sampah Punya Nilai Ekonomi Tinggi

Minggu, 13 November 2022 | 11:35 WIB
X