Reses, Bisri Romly Hadiri Porseni IPNU IPPNU Buaran, Dorong Ada Atlet Olahraga Berprestasi Tingkat Nasional

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:11 WIB
Reses, Bisri Romly Hadiri Porseni IPNU IPPNU Buaran, Dorong Ada Atlet Olahraga Berprestasi Tingkat Nasional.foto/Agus Setiawan
Reses, Bisri Romly Hadiri Porseni IPNU IPPNU Buaran, Dorong Ada Atlet Olahraga Berprestasi Tingkat Nasional.foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN,SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan reses nya Kamis 14 Oktober 2021 menghadiri acara pekan olahraga Ikatan Pelajar Putra dan Putri NU (IPNU IPPNU) Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Dalam acara pembukaan yang dihadiri seluruh peserta Porseni dari berbagai kepengurusan tingkat ranting atau kelurahan se-Kecamatan Buaran.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly mengatakan, sebagai organisasi pelajar NU, IPNU IPPNU memang harus harus bisa berprestasi.

Untuk itu, dirinya mendorong agar ke depan ada atlet olahraga dari Pekalongan, khususnya Kecamatan Buaran bisa berbicara soal prestasi di tingkat nasional.

Baca Juga: AstraPay Jalin Kerja dengan Trans Semarang untuk Pembayaran Tiket Nontunai

Baca Juga: Produk Olahan Nanas Madu Rambah Pemasaran Digital

Baca Juga: Ramalan Horoskop Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Rabu 13 Oktober 2021,Belajar Tatap Muka Perlu Dipertimbangkan

"Porseni itu kan ada olahraga yang dipertandingkan. Mestinya ke depan harus ada atlet olahraga dari Buaran yang bisa ke tingkat nasional," kata dia saat menghadiri acara itu di SMP Simbangwetan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Ia juga menyatakan, sebagai Anggota Komisi X DPR RI yang salah satu mitra kerjanya adalah Kementerian Pemuda dan Olahraga, pihaknya menyatakan, apabila masih diberi kesempatan siap membantu dan menyuport atlet olahraga dari Pekalongan yang prestasinya bisa capai ke tingkat nasional.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Zodiak Aries, Taurus dan Gemini hari ini Rabu 13 Oktober 2021, Luangkan Waktu untuk Teman

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Kwarcab Pekalongan Gelar Bintek Kehumasan dan Medos

Minggu, 26 September 2021 | 17:28 WIB

Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan Sarana Belajar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:53 WIB

UMPP Gelar Vaksinasi Mahasiswa dan Masyarakat

Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:43 WIB
X