Sambut Dulongmas, Forki Kabupaten Pekalongan Siapkan 20 Atlet

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:35 WIB
Sejumlah atlet Forki Kabupaten dan Kota Pekalongan melakukan latihan bersama di Gor Jatayu Kota Pekalongan. Sambut Dulongmas, Forki Kabupaten Pekalongan Siapkan 20 Atlet/foto/Siti Masitoh
Sejumlah atlet Forki Kabupaten dan Kota Pekalongan melakukan latihan bersama di Gor Jatayu Kota Pekalongan. Sambut Dulongmas, Forki Kabupaten Pekalongan Siapkan 20 Atlet/foto/Siti Masitoh

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Guna menyambut acara Dulongmas Championship 2021, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten dan Kota Pekalongan telah menyiapkan 20 atlet.

Untuk mendukung hal tersebut, juga digelar latihan bersama setiap dua minggu sekali, sehingga para atlet tidak merasa jenuh, dan juga sebagai salah satu tolak ukur peningkatan atlet.

"Seperti latihan perdana yang dilaksanakan di Gor Jatayu Kota Pekalongan, hari ini. Dan dua minggu ke depan direncanakan akan digelar di Kabupaten Pekalongan," kata Ketua Forki Kabupaten Pekalongan Hindun, melalui Wasekum Forki Kabupaten Pekalongan Holmes.

Ia mengatakan secara geografis letak Kota dan Kabupaten Pekalongan sangat berdekatan, sehingga tidak ada salahnya untuk dicoba latihan bersama.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Senin 11 Oktober 2021, Server Europe UK

“Kita saling memotivasi dan menginspirasi supaya pada dulongmas yang rencananya akan dilaksanakan November mendatang bisa sukses bersama” katanya.

Menurutnya, potensi atlet dari kota lain cukup bagus, sehingga harus diwaspadai. Untuk itu lewat latihan ini diharapkan para atlet dapat termotivasi untuk tampil lebih bagus lagi sehingga target Dulongmas dapat tercapai.

“Alhamdulihan untuk latihan dari Forki Kabupaten Pekalongan selalu memfasilitasi, kami ucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus, sehingga pelatih dan atlet lebih bersemangat dalam latihan,” tutur Budi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Senin 11 Oktober 2021, Server Kanada

Hal senada dikatakan Kabid Binpres Budi Suheryanto, untuk Forki Kabupaten Pekalongan sudah mulai latihan sejak bulan April yang lalu dengan menggunakan Prokes yang ketat.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kwarcab Pekalongan Gelar Bintek Kehumasan dan Medos

Minggu, 26 September 2021 | 17:28 WIB

Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan Sarana Belajar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:53 WIB
X