Rayakan HUT TNI Ke 76, Bupati Wihaji dan Kapolres Geruduk Makodim Batang

- Selasa, 21 September 2021 | 05:00 WIB
Rayakan HUT TNI Ke 76, Bupati Wihaji dan Kapolres Geruduk Makodim Batang/foto/Arif Suryoto
Rayakan HUT TNI Ke 76, Bupati Wihaji dan Kapolres Geruduk Makodim Batang/foto/Arif Suryoto

 

BATANG, suaramerdeka-pantura.com - Markas Kodim 0736 Batang Selasa 5 Oktober 2021 hari masih gelap dikejutkan dengan puluhan orang yang menggeruduk mendatangi kantor TNI AD itu. Prajurit yang piket pun langsung sigap dengan senjatanya.

Namun betapa terkejutnya mereka ternyata yang menggeruduk itu tamu istimewa Bupati Batag Wihaji dan Kapolres AKBP M Irwan Susanto.

Bupati didampingi 15 Camat dan Kapolres didampingi para Pejabat Utama serta dari perwakilan dan Korps Brimob.

Kedatangan mereka untuk memberikan kejutan kepada Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76. Bupati dan Kapolres selanjutnya memberikan kue ulang tahun dan tumpeng pun diberikan kepada Dandim.

Baca Juga: Facebook, Instagram dan WhatsApp Eror pada Senin Malam, Selasa 5 Oktober 2021 Jam 6 Pagi WA Kembali Normal

"Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat serta tambah baik segalanya dalam membela negara. Semangatnya kami semua ikut mendoakan Kodim 0736/Batang khususnya dan TNI umumnya tetap jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI,''ujar Bupati Batang Wihaji Selasa 5 Oktober 2021.

Tidak hanya itu, Bupati Wihaji juga memberikan kado istimewa. Berupa foto besar bersama Dandim dengan latar belakang anggota TNI AD, AL, dan AU.
Letkol Arh Yan Eka Putra merasa terkejut dengan kehadiran Bupati Wihaji dan Kapolres AKBP M Irwan Susanto bersama jajarannya.

Karena Selasa pagi kemarin menjadi hari yang istimewa. karena hampir seluruh jajaran datang langsung untuk memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke-76.

Baca Juga: Aplikasi Pesan Singkat WhatsApp Eror, Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kantor UPP Batang Gelar Program Padat Karya

Senin, 13 September 2021 | 17:59 WIB

Cincin Dikembalikan, Tunangan Dibunuh

Rabu, 8 September 2021 | 18:30 WIB
X